Breaking News:

KPop

Wajah Cantik Jo Bo Ah Tuai Pujian dari Aktor Lee Dong Wook

Saat sesi konferensi pers di Korea Selatan, Lee Dong Wook menyebut Jo Bo Ah sangat bersemangat kala syuting.

Kompas.com
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dalam Drama Tale Of The Nine Tailed. 

POSBELITUNG.CO -- Pemeran utama Drama Korea Tale of The Nine Tailed, Lee Dong Wook memuji lawan mainnya, aktris Jo Bo Ah.

Saat sesi konferensi pers di Korea Selatan, Lee Dong Wook menyebut Jo Bo Ah sangat bersemangat kala syuting.

"Jo Bo Ah bekerja sangat keras dan ambisius. Dia bisa melakukan gerakan berat dan sulit, tetapi dia selalu mencoba melakukannya sendiri, yang sangat menyenangkan untuk dilihat," kata Lee Dong Wook, dikutip dari Soompi, Kamis (8/10/2020).

"Karena dia bekerja keras, saya akhirnya melakukan hal yang sama," kata Lee Dong Wook lagi.

Menurut pengamatan aktor yang 6 November nanti akan berusia 39 tahun ini, Jo Bo Ah sangat berpikiran terbuka bahkan sejak pertama kali bertemu.

"Saat kami membicarakan tentang sebuah adegan di lokasi syuting, dia tidak memaksakan sesuatu untuk dirinya sendiri dan malah tetap berpikiran terbuka dan perhatian terhadap lawan mainnya. Saya pikir itu sebabnya chemistry kita bagus," ujar Lee Dong Wook.

Tak ketinggalan, Lee Dong Wook juga memuji kecantikan Jo Bo Ah. "Dia cantik, jadi di lokasi syuting aku sering berkata, 'Bo Ah kami sangat cantik' saat kami syuting," kata Lee Dong Wook.

Drama Korea Tale Of The Nine Tailed baru saja menyiarkan episode pertamanya pada Rabu (7/10/2020) di tvN.

Dramanya berikisah tentang gumiho jantan (rubah mitos berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan direktur produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk melacaknya. Aktor Kim Bum juga bermain dan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang merupakan anak dari manusia dan seorang gumiho.

(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Kompas.com dengan judul Lee Dong Wook Sering Puji Kecantikan Jo Bia Ah Saat Syuting Tale Of The Nine Tailed

Editor: Rusaidah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved