Breaking News:

Berita Belitung

Polisi di Belitung Timur Bagi 100 Porsi Makanan ke Jamaah Masjid

Sejumlah 100 porsi makanan dibagikan Sat Polairud dan Sat Binmas Polres Belitung Timur di Masjid Ahmad Dahlan, Manggar, Jumat (9/10/2020).

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Kasat Polairud dan Kasat Binmas Polres Belitung Timur membagikan 100 porsi makanan pada jamaah, Jumat (9/10/2020). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Sejumlah 100 porsi makanan dibagikan Sat Polairud dan Sat Binmas Polres Belitung Timur di Masjid Ahmad Dahlan, Manggar, Jumat (9/10/2020).

Pembagian makanan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi polisi bersama elemen masyarakat, satu di antaranya tokoh agama.

"Saya bersama Kasat Binmas AKP Mardo berninisiatif membuat program ini agar bisa meringankan beban mereka, masyarakat kita yang terdampak corona ini. Bukan sebagai ajang pamer, namun sebagai ajakan dan motivasi kepada yang berkecukupan lainnya agar ikut juga membantu mereka yang kesusahan," ungkapKasat Polairud Polres Beltim Iptu Suroso kepada posbelitung.co, Jumat (9/10/2020).

Ia berharap kegiatan ini bisa berkah untuk semuanya, karena bagi penerima maupun pemberi mendapatkan kebahagiaan dan pahala.

Kasat Polairud dan Kasat Binmas Polres Belitung Timur membagikan 100 porsi makanan pada jamaah, Jumat (9/10/2020).
Kasat Polairud dan Kasat Binmas Polres Belitung Timur membagikan 100 porsi makanan pada jamaah, Jumat (9/10/2020). (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Kasat Binmas Polres Beltim AKP Mardo mengatakan pembagan makanan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan kedua kami setelah minggu kemarin. Kami harap program ini bisa berjalan terus setiap minggunya dengan lebih banyak lagi masyarakat penerimanya," kata Mardo.

Kasat Polairud Polres Beltim Iptu Suroso mengatakan pemberian ini sekaligus mengampanyekan gerakan 4M di masyarakat.

"Selain bakti sosial juga kami melakukan kampanye 4M yang harus dimasifkan ke masyarakat yaitu Menjaga Jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, dan Mencuci tangan. 4M ini harus jadi gaya hidup baru bagi masyarakat sebagai adaptasi kehidupan baru selama pandemi corona," kata Suroso.

Lebih jauh, ia mengingatkan pada seluruh jamaah agar turut menjaga kondusifitas wilayah sekitar menjelang pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved