Breaking News:

Raline Shah Ambisi Menembus Hollywood, Targetnya Indonesia Lebih Terkenal, Bukan Hanya Bali

Pemain film 5 CM ini bahkan berjanji jika mimpinya itu menjadi kenyataan, tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya.

Youtube
Raline Shah dalam Vlog Daniel Mananta 

POSBELITUNG.CO - Artis peran Raline Shah mengakui memiliki ambisi untuk bisa menembus industri hiburan Hollywood. Di balik ambisi besarnya itu, Raline Shah ternyata memiliki sebuah tujuan mulia untuk membawa nama besar Indonesia.

"Sebenarnya aku masih ambisius cuma bukan untuk Hollywood-nya, tapi kayak, 'gue pengen orang luar negeri itu ngerti Indonesia tuh Indonesia alamnya, dampak Indonesia sebagai hutan terbesar tuh besar lho. Indonesia sekeren itu,'" kata Raline Shah ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (8/10).

Raline Shah mengaku cukup kesal jika mendengar orang luar menyangka Indonesia adalah Bali. Padahal, Bali hanya sebagian kecil dari keindahan alam yang dimiliki oleh Indonesia.

Raline Shah berharap suatu saat nanti ia bisa memiliki sarana yang lebih besar untuk bisa memperkenalkan Indonesia ke panggung dunia. Salah satu cara paling masuk akal baginya sebagai seorang aktris, yakni masuk ke pasar Hollywood.

"Dan hanya dengan platform itu aku bisa mencapai tujuan dan maksudku," ujar Raline Shah.

Pemain film 5 CM ini bahkan berjanji jika mimpinya itu menjadi kenyataan, tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya.

"Gue enggak pernah berangan-angan mau hidup di Amerika, atau jadi artis Hollywood dan meninggalkan tempat ini, bukan. Tapi hijrah dengan suatu purpose," kata Raline.

Saat ini tercatat hanya segelintir artis Indonesia yang mampu menembus pasar Hollywood, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Rich Brian, Agnez Mo, atau Niki Zefanya. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Raline Shah Ambisi Menebus Hollywood, Ini Targetnya

Penulis: tidakada007
Editor: M Ismunadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved