Breaking News:

Valentino Rossi Tidak Akan Bantu Fabio Quartararo Jadi Juara MotoGP 2020, Tepis Ide Team Order

Valentino Rossi, tertawa saat ditanya soal peluang membantu Fabio Quartararo di MotoGP. Pun Quartararo menolak ide team order.

TWITTER.COM/F1EFSANE
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat konferensi pers menjelang seri balap MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar. 7 Maret 2019. 

POSBELITUNG.CO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tertawa saat ditanya soal peluang membantu Fabio Quartararo di MotoGP.

MotoGP 2020 menghadirkan peluang bagi Yamaha untuk memutus puasa gelar mereka yang telah berlangsung selama lima tahun terakhir.

Namun begitu, potensi terbesar Yamaha tidak datang dari pembalap tim pabrikan mereka melainkan dari tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Adalah Fabio Quartararo, pembalap yang tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2020 berkat raihan tiga kemenangan.

Jadwal MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans Akhir Pekan Ini

Quartararo telah mengoleksi 108 poin. Dia unggul 18 poin dari pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang menempati peringkat ketiga.

Rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli, menempati posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 77 poin.

Sementara itu pembalap tim pabrikan Yamaha lain, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), tertahan di peringkat ke-11 lantaran baru mengumpulkan 58 poin.

Peluang besar yang tengah dipertaruhkan membuat ide soal team order mengemuka. Morbidelli dan Rossi yang menjadi dua pembalap terbawah Yamaha ikut terkena getahnya.

Mesut Oezil Dapat Rp 204,5 Miliar dari Arsenal, Dibayar Tanpa Melakukan Pekerjaan

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi mendapat pertanyaan soal peluang mereka untuk diminta tim membantu rekan mereka menjadi juara MotoGP musim ini.

Morbidelli selaku rekan setim Quartararo di Petronas Yamaha SRT dengan tegas mengatakan bahwa ide soal team order tak ada dalam pikirannya.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved