Breaking News:

Mode Payload 2.0 Bikin PUBG Mobile Lebih Menantang dan Seru, Pengalaman Bertempur Jadi Lebih Intens

PUBG Mobile menghadirkan Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya. Mode Payload 2.0 disebut membuat game itu menjadi lebih seru.

Istimewa
PUBG mobile rilis mode Payload 2.0 dan beberapa update terbaru, Sabtu (10/10/2020). 

POSBELITUNG.CO - PUBG Mobile menghadirkan Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya.

Di Payload 2.0, yang dirilis resmi hari ini (10/10/2020), pemain dapat bersiap untuk “Rock and Load”, karena di mode ini, PUBG Mobile telah membawa banyak perubahan baru untuk membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intens, menantang, dan seru.

Mereka melakukan berbagai macam peningkatan baru seperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak pembaruan lainnya.

Kesemuanya ini telah dapat dinikmati pada fitur EvoGround dan diunduh di App Store untuk Ios dan Google Play Store untuk Android.

Diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile, karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung.

Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0 dan untuk mendapatkan keuntungan yang strategis di permainan yang menarik ini, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

6 Tim PUBG Mobile Berhasil Lolos Ke Grand Final PINC 2020

Berikut adalah rangkuman mengenai konten terbaru yang hadir di mode Payload 2.0:

Kendaraan klasik yang biasa digunakan pemain saat rotasi atau berpindah tempat sudah tidak sama lagi. Kini, kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi oleh pelindung baja yang kuat dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang sangat dahsyat. '

PUBG Mobile juga telah menambahkan sebuah kendaraan udara terbaru yaitu helikopter, yang dilengkapi dengan machine gun didalamnya. Dengan tambahan kendaraan helikopter tersebut, pemain dapat merasakan pengalaman baru terbang ke angkasa dan menyerang musuh dari ketinggian.

Berbagai macam senjata baru telah ditambahkan di dalam deretan senjata super, seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat dan M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai 4 laras tembak, sehingga tidak perlu repot-repot lagi mengisi ulang roket.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved