Breaking News:

Berita Kriminalitas

Saat Duduk di Depan Mushala, Muslim Tewas Ditembak dan Dianiaya Lima Orang Pakai Senjata Tajam

Peristiwa tragis menimpa seorang pria bernama Muslim (40), warga Jalan Sultan Agung, Kelurahan Satu Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

TRIBUN MEDAN
Ilustrasi Pembunuhan 

POSBELITUNG.CO-- Peristiwa tragis menimpa seorang pria bernama Muslim (40), warga Jalan Sultan Agung, Kelurahan Satu Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

Dia  tewas setelah diserang lima orang yang tak dikenal. Muslim diserang dengan menggunakan senjata api serta senjata tajam.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu sempat berupaya menolong Muslim yang terluka parah.

Namun, Muslim akhirnya tewas karena mengalami perdarahan hebat.

Ibu Muda Siram Minyak Lalu Bakar Diri, Karena Tak Tahan Dituduh Suami Selingkuh Dengan Pria Lain

Gara-gara Emoticon di Grup WhatsApp, Oknum Polisi Positif Virus Corona Pukul Pasien Covid-19

Feri (30) keponakan korban mengatakan, kejadian itu berlangsung begitu cepat. Awalnya, dia bersama Muslim sedang duduk di depan Mushala Abadan.

Secara tiba-tiba, lima orang pelaku yang tak dikenal langsung datang dan menganiaya pamannya tersebut hingga tersungkur. "Saya bilang kalian siapa, langsung mereka mengeluarkan pistol.

Saya takut langsung kabur. Mereka menembak paman saya dua kali, setelah itu dianiaya pakai senjata tajam," kata Feri saat berada di Polsek Ilir Timur 2 Palembang, Kamis (23/7/2020). 

Menurut Feri, pelaku yang datang itu terlihat secara membabi buta menganiaya pamannya. Ia hanya dapat melihat dari kejahuan saat kelima pelaku tersebut menghabisi nyawa korban secara sadis. "Saya tidak bisa apa-apa, mereka semua bawa senjata. Saya cuma teriak minta tolong. Setelah paman saya tak sadarkan diri, mereka langsung kabur," ujar Feri.

Pasangan Anggota DPRD Pekalongan Bagi Uang Sedekah untuk Ratusan Buruh yang Demo di Hari Jumat

Nganggur Sejak Covid-19, Pria Ini Menyesal Punya 2 Istri & 19 Anak, Bingung Hidupi Keluarganya

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang AKBP Nuyono mengatakan, korban meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit Pelabuhan.

Menurut Yon, polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa seluruh saksi di lokasi kejadian. Polisi mendapatkan barang bukti berupa dua selongsong peluru yang sempat ditembak oleh para pelaku. "Olah TKP juga sudah dilakukan, sekarang masih dalam penyelidikan," kata Yon.

(Kompas.com/Kontributor Palembang, Aji YK Putra)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sedang Duduk di Depan Mushala, Seorang Pria Ditembak dan Dianiaya


Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved