Breaking News:

iPhone 12 Series Diluncrukan Hari Ini, Harga iPhone 11 di Indonesia Mulai Turun, Ini Daftarnya

Harga trio iPhone 11 yang terdiri dari iPhone 11 reguler, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max mengalami penurunan harga hingga 15 Oktober mendatang.

infokomputer.grid.id
iPhone 11 turun harga 

POSBELITUNG.CO - Harga trio iPhone 11 yang terdiri dari iPhone 11 reguler, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max mengalami penurunan harga hingga 15 Oktober mendatang.

Berdasarkan pantauan KompasTekno dari situs ritel iBox, Eraspace, dan official store Digimap, harga trio iPhone 11 dipangkas mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5,5 juta.

Saat dikonfirmasi, Public Relations Erajaya Group yang menaungi toko ritel iBox dan Eraspace, Diah Kencana Sari, mengatakan bahwa harga khusus ini berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 15 Oktober 2020.

"Ada promo selama periode tersebut," ujar Diah saat dihubungi KompasTekno, Rabu (7/10/2020).

Senada dengan Diah, Head of Marketing Digimap, Farah Fausa, juga mengatakan bahwa penurunan harga lini iPhone 11 merupakan tawaran menarik bagi pelanggan ketika membeli produk Apple melalui official store.

Namun, ia tidak menjelaskan sampai kapan promo potongan harga tersebut akan berlangsung.

"Untuk harga iPhone 11 tersebut adalah special price yang lagi kami berikan untuk orang yang berbelanja di official shop kami," ujar Farah.

Farah juga menyebut bahwa promo ini hanya berlaku untuk pembelian secara online melalui official store Digimap di e-commerce dan situs resmi Digimap.

"Khusus untuk promonya berlaku ketika belanja di Shopee dan digimap.co.id. Apalagi sebentar lagi bakal ada 10.10, akan banyak banget special offers di Digimap official shop di e-commerce," tutur Farah.

Baca : Empat Varian iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, serta iPhone 12 Pro Max, Ini Harganya

Halaman
123
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved