Breaking News:

Razia Kendaraan di Jalan Sudirman Belitung, Petugas Juga Beri Imbauan Gunakan Masker (VIDEO)

Kali ini, pelaksanaan razia kendaraan itu dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Belitung, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Belitung, Polisi Militer (PM) TNI AD, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Samsat Tanjungpandan, dan Jasa Raharja, Rabu (14/10/2020) kembali melakukan razia kendaraan..

Kali ini, pelaksanaan razia kendaraan itu dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Razia ini dilakukan oleh tim gabungan tersebut, sebagai bentuk kegiatan pengawasan dan penertiban kendaraan bermotor.

Yang dilakukan pemeriksaan oleh petugas, yaitu kelengkapan KIR kendaraan, STNK, SIM, pajak kendaraan serta kelengkapan fisik kendaraan.

Bukan hanya melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan saja yang dilakukan oleh petugas gabungan ini, tetapi petugas gabungan memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap menggunakan masker.

"Jadi yang tidak menggunakan masker, kami berikan himbauan untuk tetap menggunakan makser. Terus meminta mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Suheri kepada posbelitung.co, rabu (14/10/2020). (Posbelitung.co/Disa Aryandi) 

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved