Breaking News:

Fortuner Terbaru Dibanderol Mulai dari Rp 504 jutaan - Rp 704 jutaan, Ini Penampakannya

Tipe VRZ 4x4 memperoleh tambahan fitur Limited Slip Differential, sedangkan 7 Airbags terdapat di tipe VRZ 4x4 dan G 4x4.

Istimewa
Fortuner terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 504 jutaan - Rp 704 jutaan 

POSBELITUNG.CO - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenalkan penampilan Fortuner terbaru, hari ini, Kamis (15/10/2020).

Sejak awal Toyota Fortuner dirancang sebagai kendaraan SUV dengan kapasitas 7 penumpang yang tidak hanya mampu melintasi segala medan, tapi juga menjadi kendaraan yang nyaman untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari.

Kini dengan berbagai pembaruan dan pengembangan, DNA New Fortuner tampil lebih kuat dan semakin nyaman, dengan desain eksterior memberikan kesan lebih tangguh dan prestisius.

New Fortuner atau bisa disebut juga sebagai Fortuner Facelift memperoleh sentuhan dari segi desain untuk memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini.

Grille dan garnish pada lampu LED dibuat lebih besar dengan desain baru yang lebih segar sehingga tampak kian dominan dan berkelas.

Penyegaran rupa terlihat pada New Front Bumper Design, New Radiator Grille Design, New LED Head Lamp Design, New LED Fog Lamp Design, serta penambahan ornamen chrome pada bumper, grille dan fog lamp.

Sentuhan diberikan pada semua model, bedanya pada TRD Sportivo garnish chrome berkelir dark.

Pada bagian samping, perubahan terlihat pada aplikasi velg alloy 18 inchi baru yang menguatkan kesan tangguh dan mewah di tipe TRD Sportivo.

Outer mirror seluruh model memakai kelir sewarna bodi sedangkan TRD Sportivo memakai kelir hitam.

Warna hitam juga dipakai pada step dan step cover TRD Sportivo dan G, sementara tipe lainnya mengaplikasikan warna silver.

Halaman
1234
Editor: Rusmiadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved