Breaking News:

Berita Belitung

Hotel Santika Premiere Belitung Tawarkan Promo Long Stay, Menginap Lebih Lama

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung menghadirkan promo Long Stay dalam rangka merayakan hari jadi ke-3 pada Oktober 2020 ini

istimewa
Hotel Santika di Kabupaten Belitung 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung menghadirkan promo Long Stay dalam rangka merayakan hari jadi ke-3 pada Oktober 2020 ini. Promo yang ditawarkan hotel yang berada di Jalan Pantai, Dusun Ulu, Kecamatan Sijuk ini dilengkapi standar operasi ketat buat sanitasi dan kebersihan sesaji anjuran pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Ada dua paket menginap yang ditawarkan memiliki 2 jenis, yaitu menginap selama 7 hari dan 14 hari di kamar tipe deluxe yang menghadirkan pemandangan laut lepas Belitung yang indah.

"Harga yang ditawarkan dimulai dari IDR 4.500.000 net untuk periode menginap selama 7 hari," ujar Executive Secretary Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung Marcella el Jolla Kondo, Kamis (15/10/2020).

Paket menginap periode 7 dan 14 hari ini tentunya sudah termasuk dengan beberapa macam benefit yang menarik untuk setiap tamu yang menginap sehingga mereka tidak merasa bosan pada saat menghabiskan waktu. Seperti tamu akan mendapatkan welcome healthy drink, dan sarapan pagi untuk dua orang. Juga disinfectant service di dalam kamar, free laundry, makan malam untuk dua orang, ditambah fasilitas water sport seperti kano dan paddle diskon 15 persen.

"Adanya paket Long Stay ini diharapkan dapat membuat setiap tamu menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dengan aman dan nyaman di Hotel Santika Premiere Belitung dan dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan seperti in room dining service, swimming pool, kids playground dan lainnya," tambah dia.

Buat yang tertarik menikmati promo spesial ini bisa memesan dan reservasi melalui 0823 7189 1889.(Posbelitung.co / Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved