Breaking News:

Molen Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

Kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Mayjen TNI Agus Suhardi ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Alza
(BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) ikut menghadiri undangan Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi ke Kodim 0413/Bangka. Jumat (16/10/2020)

Kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Mayjen TNI Agus Suhardi ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Molen berharap, dengan kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dapat memberikan berkah energi yang positif untuk Bangka terkhusus Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat kunjungan dari Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, kita patut berbangga dapat dikunjungi oleh beliau, dan semoga dengan kehadiran beliau ini juga dapat memberikan dampak yang positif dalam rangka Pilkada serentak di beberapa daerah nanti," ujar Molen kepada awak media, Jumat (16/10/2020).

Tak hanya itu, ia menyebutkan dengan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya ini dapat membangkitkan semangat seluruh jajarannya.

"Selama ini sinergitas kita dengan TNI juga sudah sangat baik, terus kita tingkatkan saya rasa tidak ada permasalahan kita dengan TNI/POLRI yang ada di Kota Pangkalpinang khususnya," tuturnya.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan,  tujuan kunjungan ke Bangka Belitung untuk mengecek pasukan Kodim 0413/Bangka yang masih dibawah jajarannya.

"Saya ingin melihat langsung jajaran satuan-satuan yang ada dibawah saya secara langsung, karena Korem Garuda Jaya ini bagian dari Kodam II Sriwijaya," kata Agus kepada awak media.

Tak hanya itu, dia menyebutkan datang ke Bangka ingin melihat situasi secara langsung setiap daerah terkait Pilkada serentak 2020.

"Situasi sekarang dalam wabah covid-19, kemudian di Babel ada empat Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak, serta maraknya yang melakukan unjuk rasa dalam penolakan UU Cipta Kerja, mudah-mudahan dengan jami kesini akan membawakan suasana damai," jelasnya.

"Analoginya Pilkada itu kan pesta demokrasi, kami harapkan seluruh rakyat berpesata, memilih pemimpin yang mereka inginkan, semoga dengan kunjungan kerja ini dapat menambah semangat dan membawa kedamaian," tambahnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved