Breaking News:

Wali Kota Molen Siapkan Lapangan Skateboard untuk Anak Muda Pangkalpinang

Tempat khusus yang disediakan untuk anak-anak muda penggemar skateboard itu selesai bulan depan.

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Alza
BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meninjau langsung pembangunan tempat olahraga skateboard di Tampuk Pinang Pura, usai gowes bersama menggunakan sepeda PGK, Sabtu (17/10/2020).

Tempat khusus yang disediakan untuk anak-anak muda penggemar skateboard itu selesai bulan depan.

"InsyaAllah bulan depan sudah rampung, kawan-kawan dari komunitas sketboard bisa berlatih disini manfaatkan dengan baik, jaga fasilitas yang sudah diberikan ini," kata Molen kepada Bangkapos.com, Sabtu (17/10/2020).

Molen tergerak untuk membuat lapangan atau tempat berlatih olahraga skateboard itu karena melihat potensi pemuda di Kota Pangkalpinang namun masih belum memiliki tempat latihan yang memadai.

"Di Kota Pangkalpinang ini banyak sekali komunitas-komunitas skateboard. Mereka sering Whatsapp saya minta dibuatkan tempat latihan khusus, ya sudah kita buatkan tempat untuk mereka bagus-bagus dari pada mereka buat hal-hal negatif di luar sana mending kita siapkan saran untuk mereka," jelasnya

Molen berharap, dengan hadirnya tempat berlatih skateboard ini dapat menambah keindahan taman Tampuk Pinang Pura serta dapat dimanfaatkan dengan baik.

Ketua Komunitas Skateboard di Kota Pangkalpinag, Katana mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang yang sudah memberikan tempat untuk timnya berlatih.

"Terima kasih Pak Wali Kota sudah memberikan tempat yang baik untuk kami berlatih," ujarnya.

Dia menyebutkan, sebelumnya tim hanya berlatih di tempat-tempat biasa saja yang mereka buat sendiri.

"Biasanya bebas main di mana saja, kali ini sudah disediakan tempat khusus oleh Pemerintah Kota untuk kami latihan, insyaAllah akan kami jaga," ujarnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved