Breaking News:

Menanti Dua Bulan, Nita Thalia Akhirnya Bertemu dengan Putrinya

Nita Thalia mengaku dirinya merasa terkungkung selama menikah dengan Nurdin, dan mempermasalahkan soal nafkah.

Editor: Tedja Pramana
Kompas.com
Nita Thalia diabadikan usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) sore. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penantian pedangdut Nita Thalia untuk bertemu dengan putrinya, Syandrina Salshabella berakhir. Ketika menjadi juri dalam sebuah kontes dangdut, sambil menitikan air mata Nita Thalia mengatakan Syandrina telah kembali ke pelukannya.

"Sebetulnya malam ini adalah malam yang membahagiakan buat saya. Ini adalah penantian saya selama dua bulan enggak ketemu sama anak dan kemarin saya ketemu anak saya," kata Nita Thalia seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KDI MNCTV, Selasa (20/10/2020).

Untuk informasi, Nita Thalia telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Nurdin Rudythia. Oleh karenanya, selama dua bulan, pelantun "Goyang Heboh" itu mengaku tidak bisa bertemu dengan sang putri.

Nita Thalia melanjutkan, ia bahagia karena Syandrina memilih tinggal bersamanya. "Dan Ayahnya nanya, 'nak mau tinggal sama ayah atau sama bunda'. Dan anak lebih memilih tinggal sama bunda. Doa saya alhamdulillah terjawab akhirnya," ucap Nita Thalia.

"Terima kasih ya Allah, akhirnya penantian saya selama dua bulan enggak ketemu anak, sekarang akhirnya saya tinggal sama anak," sambungnya.

Diketahui, Nita Thalia menikah dengan manajer sekaligus produser musiknya sendiri, Nurdin Rudythia pada Agustus 2000. Saat itu, Nita Thalia menjadi istri kedua dari Nurdin Rudythia.

Dari pernikahan itu, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salshabella.

Setelah 20 tahun dipoligami, secara mengejutkan Nita Thalia melayangkan gugatan cerai terhadap Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia mengaku dirinya merasa terkungkung selama menikah dengan Nurdin, dan mempermasalahkan soal nafkah yang menjadi tanggung jawab suaminya itu.

Sebelumnya, Nita Thalia diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada Nurdin sebanyak empat kali. Tetapi, gugatan tersebut gagal. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menangis, Nita Thalia Bersyukur Putrinya Telah Kembali ke Pelukannya"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved