Breaking News:

Tukang Parkir Tewas, Dada Tertusuk Pisau saat Melerai Dua Temannya Berkelahi di Tempat Hiburan

Dua orang pemuda berkelahi di parkiran tempat hiburan malam. Datang petugas parkir yang juga teman keduanya mencoba melerai tapi tertusuk pisau

Posbelitung.co/Yuranda
Tersangka Ahmad Gazali alias Acil (19) saat menurusk korban Regi dalam rekonstruksi kasus penganiayaan, Selasa (20/10/2020) Bangkapos.com/Yuranda 

POSBELITUNG.CO , BANGKA -- Tukang parkir tempat hiburan malam, Extrim-bar (x-bar), Regi (21) tewas terkena tusukan pisau saat melerai dua orang berkelahi.

Dua orang yang berkelahi tersebut yakni Ahmad Gazali alias Acil (19) dengan Haris Setiawan alias Haris (18).

Peristiwa berdarah itu terjadi di Halaman Parkir Tempat Hiburan Malam (THM) Extrim-bar (x-bar), Pangkalpinang. Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 01.30 WIB lalu.

Untuk mengungkap kasus tersebut, aparat kepolisian dari Polres Pangkalpinang melakukan rekonstruksi yang digelar, Selasa (20/10/2020).

Dalam reka adegan tersebut, Acil dua kali menusuk korban Regi menggunakan pisau yang sudah disiapkannya di pinggang.

Pisau yang masih tertancap didadanya Reg. Kemudian korban Regi dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Kota Pangkapinang, oleh temannya David dan Heldy dengan menggunakan motor berboncengan tiga.

Namun sesampai di RSUD, Regi dinyatakan tewas oleh dokter.

Dengan menggunakan baju tahanan berwarna orange, dengan tangan terborgol Acil memperagakan sebanyak 32 adegan bagaimana ia menganiaya korban Regi hingga akhirnya tewas.

Rekonstruksi yang dipimpin oleh KBO Reskrim Polres Pangkalpinang Ipda Imam Setiawan.

Hadir juga Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Anggota Reskrim Polres Pangkalpinang serta keluarga korban.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved