Breaking News:

Ini Kata Soleh Solihun Saat Mengejek Andre Taulany di Twitter

Sayangnya, Andre Taulany yang dulu tergabung di band Stinky tak sempat merasakan albumnya diulas langsung oleh Soleh Solihun.

YouTube Taulany TV
Andre Taulany saat menyambangi rumah Soleh Solihun. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Sebelum dikenal sebagai presenter dan komika, Soleh Solihun merupakan seorang wartawan dari majalah musik. Pada saat itu, Soleh Solihun dikenal dengan kritikannya yang pedas terhadap karya-karya para musisi.

Sayangnya, Andre Taulany yang dulu tergabung di band Stinky tak sempat merasakan albumnya diulas langsung oleh Soleh Solihun. "Lu pernah wawancara gue enggak?" tanya Andre Taulany kepada Soleh Solihun dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (21/10/2020).

Soleh Solihun mengaku belum pernah mewawancarai Andre namun pernah sekali menghinanya di Twitter. "Belum. Tapi gue pernah ngetwit ngecengin lu," jawab Soleh Solihun dengan bangga.

Tanpa rasa sakit hati, Andre Taulany menanyakan apa isi dari twit Soleh saat itu. "Gue lupa, tapi intinya gue ngomong gini 'kayaknya bakat Andre Taulany melucu sudah ada sejak dulu, makanya setiap gue dengar lagu Stinky gue selalu pengin ketawa," tutur Soleh Solihun.

Soleh Solihun lalu menjelaskan, saat itu Andre Taulany sedang naik daun karena kariernya justru meningkat di bidang komedi. Baca juga: Andre Taulany Janji Belikan Soleh Solihun Meja Makan Baru, Apa Alasannya?

"Kan lu dulu lagi naik-naiknya nih makanya gue bilang bakat melucunya udah dari dulu, makanya ketika dengerin lagu Stinky gue pengin ketawa," kata Soleh Solihun sambil tertawa.

Selain Andre Taulany, Soleh Solihun juga pernah meledek album Clubeighties hingga membuat Desta yang saat itu drumer band tersebut sakit hati.

Kini, Andre Taulany, Soleh Solihun, dan Desta justru tergabung dalam grup motor The Prediksi. "Makanya gue sekarang enggak mau ngeledekin orang lagi, takutnya nanti kenal," ujar Soleh Solihun. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soleh Solihun Pernah Mengejek Andre Taulany di Twitter, Apa Katanya?"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved