Breaking News:

Liga Spanyol

Jelang El Clasico Melawan Real Madrid, Kabar Buruk Ini Landa Barcelona

Ruang ganti Barcelona dilaporkan sedang dalam kemelut usai manajemen klub memutuskan untuk melakukan kebijakan pemotongan gaji

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Kapten Barcelona, Lionel Messi, mencetak sejarah berkat gol menit 27 dalam laga Grup G Liga Champions kontra Ferencvaros di Stadion Camp Nou. 

POSBELITUNG.CO -- Kabar kurang baik datang dari Barcelona jelang laga El Clasico menjamu Real Madrid.

Derby El Clasico menghiasi pekan ketujuh Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Pertandingan sarat gengsi Barcelona menjamu Real Madrid akan disiarkan langsung oleh Bein Sports pukul 21.00 WIB.

Jelang laga, kabar kurang mengenakkan dari kubu Barcelona.

Ruang ganti Barcelona dilaporkan sedang dalam kemelut usai manajemen klub memutuskan untuk melakukan kebijakan pemotongan gaji.

Alih-alih menyelamatkan klub dari jurang kebangkrutan, usaha Barcelona tersebut malah membuat mereka terjebak dalam masalah baru yang lebih serius.

Dilansir dari laman Marca, kemelut perpecahan di ruang ganti tersebut tak terlepas dari pro kontra pemotongan gaji pemain.

Sebelumnya diketahui beberapa pemain seperti Gerard Pique, Frenkie de Jong, Marc-Andre Ter Stegen, dan Clement Lenglet merupakan barisan pemain yang dengan keras menolak kebijakan pemotongan gaji yang diterapkan oleh manajemen.

Mereka diketahui berseberangan dengan kelompok yang legowo dengan kebijakan pemotongan gaji yang dilakukan oleh Barcelona.

Namun anehnya, keempat pemain tersebut justru telah memperbarui kontraknya bersama Barcelona.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved