Breaking News:

Video Penampakan Buaya di Pantai Olie Pier dan Pantai Serdang Manggar: Woy Ade Bahan 4 Meter

Di dalam video ini terlihat banyak anak kecil yang melihat buaya dari kejauhan. Buaya berenang dari Pantai Serdang menuju ke arah Pantai Olie Pier

Istimewa
penampakan buaya di Pantai Olie Pier dan Pantai Serdang, manggar, Belitung Timur 

POSBELITUNG.CO - Penampakan seekor buaya berenang di Pantai Olie Pier Manggar, Belitung Timur mengundang perhatian warga, Rabu (21/10/2020).

Apalagi video penampakan buaya berenang leluasa dekat bibir pantai ini di beredar di media sosial, yang diperkirakan pengambilan gambarnya sekitar pukul 17.15 WIB

Ada dua video penampakan buaya yang beredar luas. Yakni diambil dari tepi Pantai Serdang Manggar dengan durasi sekitar 22 detik, dan dari dermaga Pantai Olie Pier berdurasi sekitar 48 detik.

Dalam video terlihat direkam oleh orang yang berada di ujung dermaga Pantai Olie Pier.  Jarak dari buaya sampai ke bibir pantai diperkirakan sekitar 30 meter.

Dalam video tersebut terdengar suara orang yang mengambil gambar saat nampak seekor reptil yang terkenal ganas ini.

"Woy ade bahan (maksudnya buaya), empat meteran ade oh ini" ucapan orang yang mengambil gambar, saat muncul buaya di antara tiang dermaga.

Di akhir video ia juga berteriak pada orang-orang yang bermain di tepi pantai, "woy urang nganyau (main) usa (jangan) di tepi, ade bahan (buaya)!" teriaknya dari kejauhan.

Lalu di video kedua diketahui diambil dari tepi Pantai Serdang, Manggar yang bersebelahan dengan Pantai Olie Pier.

Di dalam video ini terlihat banyak anak kecil yang melihat buaya tersebut dari kejauhan. Buaya terlihat melintas di Pantai Serdang menuju ke arah Pantai Olivier.

Sering Melintas di Pantai

Halaman
12
Editor: Rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved