Breaking News:

Advertorial

Yoga Nursiwan: Kami Ingin Golkar Semakin Besar

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belitung ikut meramaikan HUT ke-56 Partai Golkar via virtual di ACA

Yoga Nursiwan: Kami Ingin Golkar Semakin Besar - ketua-dpd-tingkat-ii-partai-golkar-kabupaten-belitung.jpg
Ist / dok Yoga Nursiwan
KETUA DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok ke panti asuhan yang ada di Tanjungpandan.
Yoga Nursiwan: Kami Ingin Golkar Semakin Besar - ketua-dpd-tingkat-ii-partai-golkar-kabupaten-belitung-1.jpg
Pos Belitung / Disa Aryandi
Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan meninjau pembuatan masker oleh pelajar SMK Negeri 3 Tanjungpandan, Senin (19/10).
Yoga Nursiwan: Kami Ingin Golkar Semakin Besar - peringatan-hut-ke-56-partai-golkar.jpg
ist
Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belitung ikut meramaikan HUT ke-56 Partai Golkar via virtual di ACA Cafeku Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan, Belitung, Rabu (21/10) malam.

Hadir dalam kegiatan ini puluhan pengurus, sesepuh serta kader Partai Golkar di Kabupaten Belitung. Mereka kompak mengenakan seragam serta jas partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Usia 56 tahun tentu usia yang tidak muda lagi, bisa disebut dengan partai senior. Sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi. Golkar sudah pernah ingin dibubarkan, tapi masih bisa bangkit sampai sekarang,” kata Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan, Rabu (21/10).

Yoga berharap dengan bertambah usia partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto ini, Partai Golkar ke depan akan semakin besar. “Kami dengan energi muda sekarang, ingin menunjukkan Golkar yang baru ini, punya energi yang besar dan ingin terjun langsung ke masyarakat. Partai Golkar ini partai yang selalu ada di tengah masyarakat,” ucapnya.

Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar dilaksanakan seluruh DPD tingkat II, DPD tingkat I dan DPP Partai Golkar diisi dengan potong tumpeng secara serentak se Indonesia sebagai tanda bertambahnya usia Partai Golkar.

Untuk DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung selain pemotongan tumpeng, sebelumnya pengurus dan sesepuh Partai Golkar melakukan anjang sana ke beberapa panti asuhan yang ada di Belitung.
Mereka menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepadaanak yatim piatu sebagai wujud syukur lantaran Partai

Golkar sudah berusia 56 tahun dan tetap eksis di era milenial. Selain itu, dalam rangkaian HUT ke-56 Partai Golkar, pengurus dan sesepuh Partai Golkar Kabupaten Belitung akan melakukan ziarah ke makam pahlawan, Jumat (23/10) besok.

“Kami di Belitung akan menggajak anak muda Belitung melalui AMPG. Satu atau dua bulan ke depan kami akan mengadakan rekrutmen anggota APMG, kami ingin Golkar lebih besar lagi dari sekarang,” katanya.

Menurut Yoga, pada peringatan HUT ke-56 Partai Golkar, mereka mengambil slogan yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menang. (advertorial/tas)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved