Breaking News:

Mobil Bekas Jenis Sedan Murah Dijual Mulai Rp 50 jutaan, Ada Vios Hingga BMW

Harga mobil bekas jenis sedan saat ini sudah cukup murah di pasaran. Tentunya mobil bekas ini berasal dari merek produsen mobil ternama di Indonesia

kompas.com
Mobil bekas harga Rp 50 Jutaan 

POSBELITUNG.CO - Harga mobil bekas jenis sedan saat ini sudah cukup murah di pasaran. Mengingat beberapa pabrikan mobil kini sudah jarang mengeluarkan mobil seri sedan di pasaran.

Mobil bekas tersebut tentu berasal dari merek produsen mobil ternama di Indonesia. Dengan harga mobil bekas sedan yang semakin murah, pastikan mobil bekas pilihan Anda dalam keadaan layak jalan.

Berikut rangkuman beberapa harga mobil bekas murah jenis sedan yang berbandrol mulai Rp 50 jutaan per Oktober 2020.

Informasi harga mobil bekas berdasarkan data pricelist situs mobil bekas Gridoto.com. Daftar harga mobil bekas murah sebagai berikut:

Toyota Vios

Toyota Vios
Toyota Vios (kontan)

Toyota Vios generasi kedua yang diperkenalkan pada tahun 2007 ini memiliki kesamaan dengan desain yang dimiliki Toyota Yaris.

Mesin yang digunakan Vios berkapasitas 1.500 cc 1NZ-FE dengan power mencapai 107 horsepower dan torsi mencapai 141 Nm pada putaran mesin 4200 rpm. Tenaga mesin disalurkan lewat transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Toyota Vios ini dirilis dengan tiga tipe, yakni tipe E (terendah), G, dan TRD Sportivo. Letak perbedaan pada tipe E yakni pengereman masih menggunakan tromol, dan beberapa ornamen seperti desain interioir yang lebih minim.

Sekarang, harga mobil bekas Toyota Vios sudah murah di kisaran Rp 50 jutaan. Harga mobil bekas Toyota Vios tahun 2007 dibanderol Rp 60 juta per Oktober 2020.

Honda City

Honda City
Honda City (kontan)
Halaman
123
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved