Breaking News:

Advertorial

Partai Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belitung melakukan ziarah ke makam pahlawan Ksatria Tumbang Ganti Desa

Partai Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan - ketua-dpd-tingkat-ii-partai-golkar-kabupaten-belitung-yoga-nursiwan-1.jpg
Pos Belitung / Disa Aryandi
Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung Yoga Nursiwan bersama anggota DPRD Kabupaten Belitung Sukirman, senior, sesepuh Partai Golkar ziarah ke makam pahlawan Ksatria Tumbang Ganti, Jumat (23/10).
Partai Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan - ketua-dpd-tingkat-ii-partai-golkar-kabupaten-belitung-yoga-nursiwan.jpg
Pos Belitung / Disa Aryandi
Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung Yoga Nursiwan bersama anggota DPRD Kabupaten Belitung Sukirman, senior, sesepuh Partai Golkar ziarah ke makam pahlawan Ksatria Tumbang Ganti, Jumat (23/10).

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belitung melakukan ziarah ke makam pahlawan Ksatria Tumbang Ganti Desa Perawas, Tanjungpandan, Jumat (23/10/2020) pagi.

Ziarah tersebut dilakukan dalam rangkaian HUT ke-56 Partai Golkar.

Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Sukirman, senior, sesepuh dan pengurus partai berlambang pohon beringin ini datang ke malam pahlawan tersebut dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Ziarah disi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta serta melakukan tabur bunga sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

“Ini merupakan tradisi yang sering kami lakukan setiap tahun. Karena makna ziarah ini untuk membuat kita tidak lupa dengan jasa para pahlawan yang telah berperjuang dengan segenap jiwa raga hingga kita menggapai kemerdekaan,” kata Yoga Nursiwan, Jumat (23/10/2020).

Kata Yoga, yang terpenting di HUT ke-56 Golkar semua kader Partai Golkar diberikan pemahaman yang sama terutama dalam berjuang mensejahterakan rakyat, di tengah zaman milenial ini. Lantaran tantangan partai politik ke depan semakin komplek.

“Maka dari itu, kami sekarang dituntut agar selalu kompak dan solid. Tidak ada sekat antara senior, junior, maupun sesepuh. Ini terbukti, hari ini semuanya hadir untuk melakukan ziarah,” ujarnya.

Ia berharap dengan bertambahnya usia partai, ke depan Golkar akan semakin besar. “Kami dengan energi muda sekarang, ingin menunjukkan Golkar yang baru ini punya energi yang besar dan ingin terjun langsung ke masyarakat. Bahwa Partai Golkar ini partai yang selalu ada di tengah masyarakat,” ucapnya. (advertorial/tas)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved