Breaking News:

Advertorial

TDM Honda Belitung Kembali Bagi-bagi Masker dan Servis Ekonomis di Dinas Pemerintahan

PT TUNAS DWIPA MATRA (TDM)kembali memberikan layanan service ekonomis dengan harga special dan juga bagi bagi masker yang diterapkan dalam program

ist
TDM Honda belitung kembali Bagi-bagi masker dan Servis ekonomis di Dinas Pemerintahan 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- PT TUNAS DWIPA MATRA (TDM)kembali memberikan layanan service ekonomis dengan harga special dan juga bagi bagi masker yang diterapkan dalam program “ HONDA NEW NORMAL” bagi konsumen setia Honda .

Untuk di bulan Oktober, kegiatan ini sudah dilakukan di Dinas Perikanan Kab Belitung, Dinas Inspektorat dan juga sudah dilakukan di Café Kongdji Patimura Tanjungpandan dari tanggal 8 Oktober 2020 kemarin.

Siti Fatimah mengatakan bahwa Program purna jual ini dibuat dalam rangka memberikan keuntungan dan kemudahan agar konsumen tetap bisa menjalankan aktivitas di tengah pandemi Covid -19 dan berharap kegiatan ini sangat membantu karyawan dan masyarakat dengan adanya kegiatan service ekonomis rutin ini.

Konsumen juga mendapatkan diskon special untuk suku cadang dan jasa hingga 25persen.
Siti Fatimah menambahkan, Showroom dan AHASS Honda TDM Belitung, buka setiap hari Senin-Sabtu,
Pukul 08.00 – 16.00 WIB.

"Untuk konsumen yang mau service tanpa antri (Booking Service) kami juga
melayani sevice kunjung, begitu juga untuk pembelian sepeda motor, kami tetap melayani konsumen baik pembelian cash maupun kredit. Dapatkan juga promo Shocktober diskon sampai Rp 5 jutaan dan bahkan Tanpa DP untuk pembelian motor bulan ini," ujar Siti.

Pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah dengan berbagai cara, konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (ulan). Kami siap membantu dengan sepenuh hati. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved