Breaking News:

Asmara Terlarang Usai Reuni SD Berakhir Tragis di Kamar Hotel, Setelah Sang Pria Ketahuan Istri

Drama perselingkuhan berakhir tragis. Kiswanto Hariyono (40), menghabisi nyawa Listifah (38) di sebuah kamar hotel kelas melati di Kudus, Jawa Tengah.

Penulis: tidakada008
Editor: Rusmiadi
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas 

POSBELITUNG.CO - Drama perselingkuhan berakhir tragis. Kiswanto Hariyono (40), menghabisi nyawa Listifah (38) di sebuah kamar hotel kelas melati di Kudus, Jawa Tengah.

Warga Desa Loram, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, itu mengaku menyesal telah melakukan pembunuhan terhadap selingkuhannya.

Listifah diketahui sebagai teman masa kecil pelaku dan juga sama-sama pernah duduk di sekolah dasar yang sama.

 Mereka bertemu di acara reuni SD. Selanjutnya, hubungan mereka semakin intens hingga muncul benih cinta, meski masing-masing sudah punya pasangan.

Kiswanto mengaku mulai menjalin asmara terlarang dengan warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus, tersebut sejak tiga bulan lalu, usai dipertemukan dalam reuni SD.

Penjual besi tua itu mencekik leher dan menindih dada wanita pedagang pakaian itu hingga tewas, di dalam kamar hotel usai keduanya berhubungan badan.

Permasalahan itu dipicu lantaran Kiswanto berniat mengakhiri perselingkuhannya dengan alasan perselingkuhannya sudah diketahui istrinya.

Saat itulah Listifah menolak jika asmara gelap tersebut disudahi begitu saja dan akhirnya berujung cekcok.

Kiswanto yang sedang dalam pengaruh minuman keras kemudian secara spontan menganiaya Listifah hingga tewas.

"Saya tidak punya niat untuk melarikan diri dan bersembunyi. Saya menyesal dan saya khilaf," tutur bapak tiga anak ini di MapolresKudus, Selasa (27/10/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved