Breaking News:

Main Game Online dan Unduh Data Gunakan Router WiFi Berkecepatan Hingga 300 Mbps

Internet berkecepatan tinggi sudah menjadi tuntutan di masa pandemi. Kebutuhan akan router pun ikut turut terdongkrak selama masa pandemi ini.

pixabay/OpenClipart-Vectors
Ilustrasi Wifi 

POSBELITUNG.CO -   Internet berkecepatan tinggi sudah menjadi tuntutan di masa pandemi.

Kebutuhan akan router pun ikut turut terdongkrak selama masa pandemi ini.

Ini pula yang mendorong Mercusys memperkenalkan  produk router terbarunya melalui seri MW302R yang mampu sediakan koneksi wi-fi dengan kecepatan hingga 300 Mbps, Multi-Mode, dan lainnya.

 Mercusys merupakan sub-brand dari TP-Link.

Begitu mendapatkan router ini setelah dibeli secara online maupun offline, Anda akan mendapatkan paket perangkat berdimensi 114 mm × 94 mm × 26 mm dengan power adaptor, panduan instalasi singkat, dan kabel ethernet.

Tampak juga dua antena eksternal high - gain dengan 5dBi untuk mengirimkan sinyal Wi-Fi yang kuat ke setiap sudut rumah sehingga tidak ada lagi ruangan yang tidak terkena Wi-Fi.

Terlihat juga port di bagian belakang yang terdiri dariEthernet Ports yakni dua port 10/100Mbps LAN Ports dan satu port 10/100Mbps WAN Port, dan Reset Button, serta External Power Supply 5V/0.6A.

“Dengan kecepatan hingga 300 Mbps, dan dua antena 5dBi, ini cukup ideal digunakan untuk streaming HD, bermain game online, ataupun mengunduh data yang besar. Lebih hebat lagi karena harganya memang sangat terjangkau bagi siapa saja untuk keluarga saat belajar atau bekerja dari rumah,” kata Marketing Manager TP-Link Indonesia, Yoshia dalam keterangannya yang dilansir dari Infokomputer.grid.com

Dikatakan, adanya keunggulan empat mode dalam satu perangkat memenuhi semua skenario aplikasi yaitu: Mode Router, Mode Access Point, Mode Range Exterder dan Mode WISP.

Mode Router ini membuat jaringan nirkabel untuk semua perangkat Wi-Fi Anda, Mode Range Extender akan memperluas jaringan Wi-Fi Anda yang sudah ada, Mode Access Point memperluas jaringan kabel dan menjadikannya nirkabel dan Mode WISP akan menghubungkan secara nirkabel ke jaringan ISP di area tanpa layanan kabel.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: Rusmiadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved