Breaking News:

Advertorial

Event Join Instansi Honda ASP Belitung Bersama Dinas Pendidikan & Kebudayaan

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Kerjasama dan appresiasi kepada masyarakat Belitung khususnya konsumen sepeda motor honda

Ist
Honda ASP Belitung Bersama Kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan. 

POSBELITUNG.CO -- Honda Asia Surya Perkasa (ASP) Belitung mengadakan kegiatan promosi yang terletak di pusat kota tanjung pandan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama dan appresiasi kepada masyarakat Belitung khususnya konsumen sepeda motor honda yang berada di kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan. Hal ini membuktikan komitmen Honda untuk selalu memberikan promo – promo yang menarik.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai 17.00 WIB berlangsung lancar. Kegiatan yang dilaksanakan pada saat acara yaitu pameran sepeda motor honda, Riding Test SMH Genio & Service ekonomis.

Ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendekatkan brand Sepeda Motor Honda kepada masyarakat Belitung.

Stand ganti oli Honda ASP Belitung Bersama Kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan
Stand ganti oli Honda ASP Belitung Bersama Kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Ist)

Kegiatan service ekonomis yang paling ditunggu oleh masyarakat karena merupakan promo potongan harga service + Oli Mesin.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari yang diadakan oleh dealer Honda ASP untuk selalu menjaga layanan After Sales dari sepeda motor Honda.

Kepada Cabang ASP Belitung, Lucky mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya mengingatkan kepada masyarakat Belitung untuk selalu merawat sepeda motor hondanya, sehingga tidak terkendala dalam beraktivitas sehari-hari.

"Karena Ketika tidak merawat sepeda motor kita maka akan terkendala dalam mobilitas sehari – hari," ungkapnya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved