Breaking News:

Berita Kriminalitas

Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Polisi Saat Ngamar, Kelakuan Sang Anak Terbongkar

Sejumlah pasangan bukan suami istri di tiga Penginapan, yang ada di Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/10/2020) diamankan oleh tim kepolisian.

Bangkapos.com/Yuranda
Sejumlah pemuda pemudi diamankan Polisi, di ruangan Anton Sujarwo Polres Pangkalpinang, Mereka ditemukan berduaan didalam kamar masing-masing, Sabtu (31/11/2020) 

POSBELITUNG.CO -- Sejumlah pasangan bukan suami istri di  tiga Penginapan, yang ada di Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/10/2020) diamankan oleh tim kepolisian dari Polres Pangkalpinang.

Mirisnya sejumlah muda-mudi tersebut tertangkap basah saat berdua di kamar penginapan mereka masing-masing.

Mereka terjaring dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), yang digelar Polres Pangkalpinang.

Kegiatan operasi KRYD, yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Navy Pradana.

Operasi tersebut menyasar tiga, penginapan Kaisar, Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Penginapan HI Tiga, Kampung Jeruk, dan Penginapan di Girimaya, Kota Pangkalpinang

Satu persatu mereka dipanggil, untuk didata oleh penyidik Polres Pangkalpinang. Setelah mereka didata selanjutnya mereka difoto dan menunjukan kartu keluarga bahwa mereka keluarga.

Pasangan yang tak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri langsung dibawa ke Polres Pangkalpinang untruk dimintai keterangan.

Selanjutnya mereka langsung dibawa ke Polres Pangkalpinang dan mereka akan dipanggil orangtuanya, dan diminta menunjukan kartu keluarga.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi mengatakan mereka diamankan di tiga Penginapan di Kota Pangkalpinang.

"Masih didata, kami dapat mereka di dalam kamar masing masing, sedang berduaan. Kami juga mendapat satu pasang yang masih dibawah umur,"  ungkap Johan Wahyudi, saat dikonfirmasi Bangkapos.com di Polres Pangkalpinang Minggu (1/11/2020) dinihari.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved