Breaking News:

Hasil Liga Inggris Man United Vs Arsenal, Penalti Aubameyang Nodai Laga Ke-100 Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United harus menelan pil pahit usai ditekuk 0-1 oleh Arsenal pada pekan ke-7 Liga Inggris, Minggu (1/11/2020).

TWITTER.COM/ARSENAL
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020). 

POSBELITUNG.CO - Manchester United harus menelan pil pahit usai ditekuk 0-1 oleh Arsenal pada pekan ke-7 Liga Inggris yang bertepatan dengan laga ke-100 Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim Setan Merah.

Manchester United menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-7, Minggu (1/11/2020).

Duel antara Manchester United dan Arsenal yang juga menandai laga ke-100 Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim Setan Merah harus berakhir miris.

Bermain di kandang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer justru dipaksa menyerah dari Arsenal berkat gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-69.

Kekalahan ini membuat Man United belum beranjak dari posisi papan bawah dengan berada di urutan kelima belas dengan torehan 7 poin dari 6 pertandingan.

Baca juga: VIDEO Gol Salto Dewa Ibrahimovic, Tonton Detik-detik Gol Kemenangan AC Milan atas Udinese

Adapun bagi Arsenal, kemenangan tipis di Old Trafford membuat mereka naik ke posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris, mengumpulkan 12 poin dari 7 laga.

Jalannya Pertandingan

Sebelum laga dimulai, momen mengheningkan cipta dilakukan sebagai bentuk penghormatan bagi legenda Manchester United dan timnas Inggris, Nobby Stiles yang meninggal pada Sabtu (31/10/2020) dalam usia 78 tahun.

Dalam lima menit awal babak pertama, Manchester United justru lebih banyak mendapat tekanan dari Arsenal.

Barisan pertahanan Manchester United harus berjibaku menahan serangan pemain-pemain sayap Arsenal yang memanfaatkan lebar lapangan.

Baca juga: Hasil Liga Italia Udinese Vs AC Milan, Ibrahimovic Samai Rekornya Sendiri 8 Tahun Lalu

Halaman
1234
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved