Breaking News:

Taipan Daging di Rusia Berjuluk Raja Sosis Diserang Anak Panah Saat Bersama Wanita

Berdsarkan keterangan komisi investigasi, Marugov tewas di kediaman pribadinya yang berada di pinggiran ibu kota Moskwa.

Screenshot Probiznes TV via The Moscow Times
Vladimir Marugov, pengusaha daging Rusia yang dikenal sebagai Raja Sosis. Dia dibunuh di kediaman pribadinya menggunakan panah pada Senin (2/11/2020). 

Taipan Daging Rusia Berjuluk "Raja Sosis" Ini Dibunuh Pakai Panah

POSBELITUNG.CO - Seorang taipan daging di Rusia berjuluk " Raja Sosis", Vladimir Marugov, dilaporkan tewas setelah ditembak menggunakan panah.

Berdsarkan keterangan komisi investigasi, Marugov tewas di kediaman pribadinya yang berada di pinggiran ibu kota Moskwa.

Pengusaha berusia 54 tahun itu disebutkan sedang berada di pondok sauna bersama perempuan yang merupakan kekasihnya pada Senin pagi waktu setempat (2/11/2020).

Di pondok yang berlokasi 40 km di barat Moskwa itulah dilaporkan The Moscow Times, Vladimir Marugov diserang menggunakan anak panah.

Dilansir Daily Mirror, Marugov sempat diikat dan disiksa selama satu jam setelah ditembak dengan si penyerang berusaha mengorek informasi darinya.

Si pacar, yang diidentifikasi bernama Sabina Gaziyeva, berhasil meloloskan diri melalui jendela dan segera melapor ke polisi.

Ketika polisi dan petugas forensik sampai ke lokasi kejadian, mereka menemukan Marugov sudah tewas di sauna bersama dengan anak panah yang menancap.

Sementara pelaku dikabarkan berhasil kabur menumpangi mobil, yang kemudian ditemukan di sebuah desa setelah pencarian dilaksanakan.

Tidak disebutkan siapa yang menjadi dalang pembunuhan terhadap Marugov, dengan Komisi Invesigasi Rusia masih melangsungkan penyelidikan.

Vladimir Marugov mendapatkan julukan "Raja Sosis" karena usahanya di bidang daging, dan mempunyai sejumlah fasilitas pengolahan daging terbesar di sana.

Sejak 2019, dia terlibat dalam sengketa properti dengan mantan istri, Tatyana Marugova, yang sudah jadi isu selama lima tahun sejak mereka bercerai. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taipan Daging Rusia Berjuluk "Raja Sosis" Ini Dibunuh Pakai Panah",

Penulis: tidakada007
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved