Breaking News:

HUT Ke-63 Bank Sumsel Babel Manggar, Banjir Promo Produk untuk Nasabah

BANK Sumsel Babel Cabang Manggar, Belitung Timur (Beltim) merayakan hari jadi ke-63.

HUT Ke-63 Bank Sumsel Babel Manggar, Banjir Promo Produk untuk Nasabah - kepala-bank-sumsel-babel-cabang-manggar-mas-ely.jpg
Istimewa/dok Bank Sumsel Babel cab Manggar
Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Mas Ely Warsal bersama pegawai menyerahkan bantuan ke panti asuhan.
HUT Ke-63 Bank Sumsel Babel Manggar, Banjir Promo Produk untuk Nasabah - pimpinan-bank-sumsel-babel-turut-melayani.jpg
Istimewa/dok Bank Sumsel Babel cab Manggar
Pimpinan Bank Sumsel Babel turut melayani para nasabah (servant leader).
HUT Ke-63 Bank Sumsel Babel Manggar, Banjir Promo Produk untuk Nasabah - stan-bank-sumsel-babel-pada-acara-jelajah-pesona.jpg
Istimewa/dok Bank Sumsel Babel cab Manggar
Stan Bank Sumsel Babel pada Acara Jelajah Pesona Jalur Rempah Disbudpar Beltim di Auditorium Zahari MZ.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bank Sumsel Babel Cabang Manggar, Belitung Timur merayakan hari jadi ke-63. Halaman depan kantor yang dipimpin Mas Ely Warsal ini dihiasi karangan bunga ucapan selamat dari rekanan, instansi, nasabah, serta pejabat.

“63 tahun umur yang tidak muda lagi. Momen ini setiap tahunnya kami laksanakan dan meriahkan dengan berbagai acara,” ucap Wakil Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Al Yoppie, Kamis (5/11).

Menurutnya sebagai wujud rasa syukur, pihaknya memberikan santunan ke panti asuhan. Harapannya menjadi berkah bagi kemajuan Bank Sumsel Babel serta nasabah juga semakin meningkat.

“Alhamdulillah kami dipercaya nasabah melalui produk-produk perbankan yang mampu bersaing dan tidak kalah dalam hal pelayanan,” Al Yoppie.

“Kami punya satu harapan kepada diri sendiri yaitu mengoptimalkan pelayanan juga terjun langsung melayani nasabah,” ujarnya.

Seperti pada momen HUT ke-63, jajaran pimpinan juga turut melayani nasabah (servant leader). Itu dilakukan mulai kantor cabang serta kantor kas.

Al Yoppie menambahkan, masih dalam rangka HUT ke-63, guna memenuhi kebutuhan pegawai di masa pandemi, Bank Sumsel Babel memberikan promo bunga murah dan cash back untuk nasabah kredit serbaguna (KSG) selama November sampai kuota promo habis. Ada juga untuk UMKM berupa penyaluran kredit usaha rakyat (KUR).

Di era digital banking, Bank Sumsel Babel turut mendukung program pemerintah dalam mengurangi penggunaan transaksi tunai melalui sistem mobile. Selain itu transaksi menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Kemudian mendukung program pariwisata dengan mengadakan promo pembelian melalui QRIS pada merchant di stan Bank Sumsel Babel. Itu berlangsung saat acara Jelajah Pesona Jalur Rempah yang digelar Disbudpar Beltim di Auditorium Zahari MZ, 20 Oktober hingga 8 November 2020 mendatang. (adv)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved