Ratusan Masyarakat Ramaikan Gowes Pesona Belitung 2020 dari Pantai Tanjungpendam

Terdapat dua rute gowes yang dibuka panitia mulai dari fun bike dengan jarak 10 km, dan long distance dengan jarak 55 km.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Rusmiadi
posbelitung.co /dede s
Bupati Belitung Sahani Saleh mengibarkan bendera start dalam event Gowes Pesona Belitung 2020, Minggu (8/11/2020). di Pantai Tanjungpendam, Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ratusan masyarakat mengikuti event Gowes Pesona Belitung 2020, yang dimulai dari Pantai Wisata Tanjungpendam pada Minggu (8/11/2020) pagi.

Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie beserta jajaran forkominda, ikut serta dalam gowes yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga ini.

Bupati Belitung Sahani Saleh dan rombongan ikut Gowes Pesona Belitung 2020, yang dimulai dari Pantai Wisata Tanjungpendam pada Minggu (8/11/2020) pag
Bupati Belitung Sahani Saleh dan rombongan ikut Gowes Pesona Belitung 2020, yang dimulai dari Pantai Wisata Tanjungpendam pada Minggu (8/11/2020) pag (posbelitung.co /dede s)

Terdapat dua rute gowes yang dibuka panitia mulai dari fun bike dengan jarak 10 km, dan long distance dengan jarak 55 km.

Berbagai komunitas sepeda mulai usia muda hingga ibu rumah tangga turut meramaikan acara.

Selain gowes, panitia juga telah menyiapkan doorprize utama satu unit sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved