Breaking News:

Skandal Perzinahan Oknum Honorer Bintan, Bubu-buru Bercelana Saat Digrebek dan Terancam Dipecat

Sesuai kontrak kerja, Irma menyebutkan jika honorer Pemkab Bintan melanggar aturan, maka yang bersangkutan bisa diberhentikan dengan tidak hormat.

Penulis: tidakada007 | Editor: Rusmiadi
TribunBatam.id/Istimewa
Mobil warna putih di tepi Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020). Sejumlah warga menggerebek laki-laki dan perempuan berpakaian PNS yang diduga berbuat mesum. 

Akhir Skandal Zina Oknum Honorer Bintan, Bubu-buru Bercelana Saat Digrebek Kini Terancam Dipecat

POSBELITUNG.CO - Skandal perselingkuhan hingga digerebeknya dua oknum pria dan wanita honorer di Pemkab Bintan memadu kasih dalam mobil di Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) berujung panjang.

Dua pemeran dalam video yang direkam warga dan viral di media sosial tersebut kini terancam dipecat.

Keduanya; BR dan TY juga diketahui masing-masing telah berkeluarga.

BR dan TY sebelumnya tepergok warga sedang berbuat asusila di dalam mobil di tepi Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020).

Video aksi mereka pun viral di media sosial dan membuat heboh masyarakat.

Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Irma Annisa menuturkan, jika kasus pelanggaran dua oknum honorer Pemkab Bintan itu sedang diproses.

Sesuai kontrak kerja, Irma menyebutkan jika honorer Pemkab Bintan melanggar aturan, maka yang bersangkutan bisa diberhentikan dengan tidak hormat.

"Benar akan diberhentikan. Suratnya akan kami sampaikan secepatnya ke pimpinan," ujarnya, Jumat (6/11/2020).

Sebelumnya perempuan berpakaian dinas Pemkab Bintan yang terekam dalam video dalam mobil di tepi Pantai Trikora, Selasa (3/11/2020) terancam dipecat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved