Breaking News:

Belum Tuntas Persoalan Gisel dan Jessica, Muncul Foto Syur Mirip Anya Geraldine

Untuk diketahui, nama Anya mendadak menjadi trending topic di Twitter setelah foto syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar.

Editor: Tedja Pramana
kompas.com
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Belum tuntas digegerkan video-video syur mirip artis Gisella Anastasia dan presenter Jessica Iskandar, kali ini warganet dihebohkan lagi dengan beredarnya foto syur yang disebut-sebut mirip model dan artis peran Anya Geraldine.

Terkait itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengaku belum mengetahui adanya foto syur yang menyeret nama Anya Geraldine.

"Untuk itu belum tahu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (9/11/2020).

Yusri menegaskan, sampai saat ini Polda Metro Jaya belum menerima laporan berkait viralnya foto syur yang ramai di Twitter itu.

"Sampai saat ini belum ada laporannya," katanya.

Untuk diketahui, nama Anya mendadak menjadi trending topic di Twitter setelah foto syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar.

Mengetahui hal itu, Anya merespons melalui akun Twitter pribadinya.

Menurut Anya, isu tersebut adalah hoaks dan mengecam perbuatan oknum yang pertama kali mengunggahnya.

Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo.

"Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus ke mana-kemana bilang orang yang mirip gue itu gue, benar kepengin dilaporin polisi? Enggak benar deh kelakuan lo," tulis Anya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengam video syur yang disebut mirip dengan Gisel Anastasia bersama seorang pria.

Kemudian nama Jessica Iskandar juga sempat masuk trending topic di Twitter kemarin. Namun perlahan rumor tersebut mereda.

Kini, kedua kasus itu telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Muncul Foto Syur Mirip Anya Geraldine, Polisi Akui Belum Terima Laporan"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved