Breaking News:

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Arsenal Malu-maluin, Liverpool-Man City Jarak 7 Posisi

Pekan ke-8 Liga Inggris membuat Arsenal malu-maluin. Sementara Liverpool dan Manchester City kini terpaut tujuh peringkat.

TWITTER.COM/STATMANDAVE
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020). 

POSBELITUNG.CO - Arsenal belum menunjukan perkembangan berarti meski musim kompetisi Liga Inggris 2020-2021 sudah berjalan 8 pekan.

Bahkan The Gunners bisa dikatakan malu-maluin.

Terakhir, anak-anak asuh Mikel Arteta keok di kandang sendiri saat menjamu Aston Villa.

Sementara itu, hasil seri 1-1 antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad membuat jarak kedua klub di Klasemen Semenatara semakin jauh.

Arsenal kedatangan Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Tanda-tanda The Gunners bakal kerepotan sudah terlihat ketika Bukayo Sako menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-25.

Baca juga: Manchester City vs Liverpool, Mo Salah Cs Jadi Lawan Terberat The Citizens Selain Barcelona

Dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, Arsenal cuma bisa menang satu laga dari enam pertandingan sebelumnya di bawah asuhan Mikel Arteta ketika dalam kondisi tertinggal pada babak pertama.

Sisanya, saat takluk pada babak pertama, Arsenal menyudahi partai dengan meraih 2 hasil imbang dan menelan 4 kekalahan.

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengonsumsi obat di tengah laga melawan Leicester City pada matchday keenam Liga Inggris 2020-2021.
Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengonsumsi obat di tengah laga melawan Leicester City pada matchday keenam Liga Inggris 2020-2021. (DAZN)

Arsenal semakin tumpul karena striker sekaligus kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang, tak mampu mengembangkan permainannya.

Bahkan, Aubameyang untuk pertama kalinya tampil 90 menit dalam laga kandang Premier League tanpa meluncurkan 1 pun tembakan!

Halaman
123
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved