Breaking News:

Advertorial

Belanja di Babel Mart Makin Mudah

BABEL Mart meluncurkan aplikasi yang kini semakin mempermudah masyarakat berbelanja dari mana saja dan kapan saja. Acara berlangsung di halaman Babel

Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Pelepasan balon sebagai simbolis peluncuran aplikasi Babel Mart Online di halaman Babel Mart Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (11/11). 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Babel Mart meluncurkan aplikasi yang kini semakin mempermudah masyarakat berbelanja dari mana saja dan kapan saja. Acara berlangsung di halaman Babel Mart Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan, Rabu (11/11/2020).

Simbolis ditandai pelepasan balon serta penyerahan bantuan bagi panti asuhan dan panti jompo.

Turut hadir dalam peluncuran ini para pejabat teras di Belitung, yakni Bupati Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Isyak Meirobie, dan Ketua DPRD Ansori. Ada juga Kepala Kantor Pos Tanjungpandan Richwan Boy, Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Edi Yudiarta Candra Wiyana, dan Kepala KCU BCA Tanjungpandan Rustam.

Owner Babel Mart Vina Cristyn Ferani mengatakan, hadirnya aplikasi ini membuat Babel Mart semakin dekat, karena ada dalam genggaman semua pelanggan. Bukan sekadar memberikan kemudahan agar pelanggan bisa belanja dari mana saja dan kapan saja, semua pesanan akan dikirimkan secara gratis.

“Ada sekitar 4.000 produk yang masuk dalam aplikasi. Harganya sama, baik di aplikasi online maupun di toko langsung. Hanya kalau belanja online, pengiriman atau ongkir gratis, mudah sehingga masyarakat Belitung bisa memanfaatkan kemudahan ini,” ujarnya.

Cukup belanja minimal Rp 50.000 saja, pesanan akan diantarkan sampai rumah pelanggan, di Belitung hingga Belitung Timur.

Buat mengantarkan belanjaan tersebut, Babel Mart memiliki kurir khusus hingga bekerja sama dengan Kantor Pos Tanjungpandan.
Pembayaran pun mudah, karena bisa melalui transfer bank atau bayar langsung ketika barang sampai rumah (cash on delivery).

Di samping juga bisa dengan top up saldo diaplikasi Babel Mart sehingga nanti saldo bakal terpotong sesuai nominal belanja.

Perempuan yang juga anggota DPRD Kabupaten Belitung tersebut juga mengatakan, setiap berbelanja Rp 50.000, pelanggan Babel Mart akan mendapat satu poin.

Akumulasi poin itu nantinya bisa ditukarkan hadiah langsung tanpa diundi. Pengumpulan poin ini bisa dari belanja online maupun offline.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved