Breaking News:

Ibu Ini Lahirkan Bayi Ke-15 Jenis Kelamin Perempuan Setelah 14 Anak Lain Laki-laki

Kateri dan suaminya, Jay Schwandt, mengatakan mereka 'sangat senang dan sangat bersemangat' dengan kehadiran putri itu ke keluarga mereka.

INSTAGRAM @14outdoorsmen
Melansir dari Global News (7/11/2020) Sepasang suami istri berasal dari Michigan, Amerika Serikat dengan 14 putra menyambut putri pertama atau anak ke-15 dalam keluarga besar, Kamis (5/11/2020). 

Pantang Menyerah, Ibu Lahirkan Bayi Ke-15 Jenis Kelamin Perempuan Setelah 14 Anak Lain Laki-laki

POSBELITUNG.CO - Meski telah melahirkan 14 orang anak laki-laki, sepasang suami istri tidak menyerah untuk mendapatkan seorang anak perempuan.

Hasil usaha mereka berhasil, akhirnya setelah sekian lama, mereka mendapatkan anak perempuan.

Anak mereka yang ke-15 mendapatkan perhatian penuh dari anak laki-lakinya yang lain, putri yang baru dilahirkan tersebut bak seorang tuan putri diantara para pangeran.

Melansir dari Global News (7/11/2020) Sepasang suami istri berasal dari Michigan, Amerika Serikat dengan 14 putra menyambut putri pertama dalam keluarga besar, Kamis (5/11/2020).

Ibu bernama Kateri Schwandt melahirkan anaknya yang ke-15 berkelamin perempuan dan diberikan nama Maggie Jayne di sebuah rumah sakit di Grand Rapids, Michigan, AS.

Putri kecil mereka memiliki berat 3,4 kilogram (tujuh pon, delapan ons).

Kateri dan suaminya, Jay Schwandt, mengatakan mereka 'sangat senang dan sangat bersemangat' dengan kehadiran putri itu ke keluarga mereka.

"Tahun ini telah dikenang dalam banyak hal, karena banyak alasan, tetapi Maggie adalah hadiah terbesar yang pernah kami bayangkan," kata Jay.

Pasangan tersebut yang keduanya berusia 45 tahun, menjalankan operasi dengan anak-anak mereka lainnya berjumlah 14 orang berada di luar ruangan menunggu.

Halaman
123
Penulis: tidakada007
Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved