Breaking News:

Beruntungnya Pemilik Nama 'Elizabeth' di Kota Ini, Bisa Dapat Diskon hingga Barang Gratis

Bagi siapapun yang memiliki nama 'Elizabeth' bisa mendapatkan diskon hingga barang gratis.

Editor: Novita
Pixabay
Ilustrasi belanja 

POSBELITUNG.CO - Sebuah kota di Carolina Utara memberikan penawaran menarik bagi orang-orang yang memiliki nama 'Elizabeth'.

Kota Elizabeth memulai promosi 'Memanggil Semua Elizabeth' pada Senin (9/11/2020).

Bagi siapapun yang memiliki nama 'Elizabeth' bisa mendapatkan diskon hingga barang gratis.

Promosi ini berlaku hingga 30 Desember 2020.

Melansir laman Foxnews.com, Jumat (13/11), Direktur Eksekutif Visit Kota Elizabeth, Corrina Ruffieux mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Kami menginginkan cara yang menyenangkan dan menarik untuk merayakan kota kami dan mengundang para pelancong untuk menikmati permata tersembunyi di selatan ini."

"Elizabeth adalah nama terpopuler ke lima di Amerika Serikat, jadi kami berharap agar beberapa Elizabeth menjawab panggilan tersebut dan menikmati pemandangan serta suara laut kami yang mengundang," sambungnya.

Penawaran ekslusif yang diberikan di antaranya minuman khusus 'That Girl Liz' dan 'Elizabeth Latte' di Ghost Harbor Brewing Company serta kedai kopi dan toko roti The SweetEasy.

Bagi pecinta sains, Port Discover memberikan peralatan sains-to-go gratis untuk anak-anak berusia 18 tahun ke bawah.

Sementara itu, beberapa bisnis di kota pesisir memberikan diskon berkisar antara 10-25 persen.

Atraksi lainnya yang dimiliki Kota Elizabeth yakni kawasan pusat kota bersejarah, taman negara bagian yang luas, butik lokal dan acara seni, serta Southern Hotel yang direnovasi pertama kali dibangun pada 1800-an.

Promosi perjalanan bernama Kota Elizabeth telah disatukan sebagai cara untuk membantu bisnis kecil yang dirugikan oleh pandemi virus Corona.

"Seperti banyak komunitas sejawat kami di seluruh Carolina Utara, pariwisata dan bisnis kecil yang bergantung di Kota Elizabeth telah terkena dampak negatif Covid-19," kata Juru Bicara Visit Kota Elizabeth mengatakan kepada foxnews.

"Kabar baik untuk destinasi kami adalah penelitian telah menunjukkan kepada kami bahwa meskipun banyak orang tidak bepergian jauh, wisatawan mencari staycation, tujuan drive-to, dan tujuan pedesaan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul : Kota di Carolina Utara Ini Tawarkan Diskon hingga Barang Gratis Bagi Pemilik Nama 'Elizabeth'

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved