Breaking News:

Pilkada Belitung Timur

Debat Publik Pilkada Belitung Timur Berjalan Lancar , Warga Bisa Tentukan Jagoannya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur telah melaksanakan debat publik kedua di gedung Auditorium Zahari MZ

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Suharli
Foto bersama Ketua KPU Belitung Timur, Rizal bersama Komisoner KPU Beltim, bersama Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung, Dafitri serta tamu undangan lainnya, Senin (16/11/2020) pada debat publik kedua di gedung Auditorium Zahari MZ. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur telah melaksanakan debat publik kedua di gedung Auditorium Zahari MZ, dengan tema debat publik Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik Belitung Timur, berjalan lancar dan baik.

Ketua KPU Belitung Timur, Rizal mengatakan secara keseluruhan baik yang di auditorium maupun yang menonton melalui streaming, dapat diterima masyarakat melalui suara dan gambar yang bagus.

Dia menyampaikan penonton yang paling terjauh di Dusun Nyuruk, dengan diterima streaming dan suara radio di daerah ujung bagian Selatan.

Dia memastikan ketika disana ada jaringan internet, maka kegiatan ini bisa disaksikan semua lapisan masyarakat.

"Dalam pelaksanaan debat kedua ini berjalan dengan baik dan lancar, menurutnya kendala hanya pada suara dan pencahayaan di dalam gedung itu teknis dan bisa langsung diperbaiki, selanjut berjalan dengan lancar," ungkap Rizal kepada Posbelitung, Selasa, (17/11/2020).

Kedepan debat publik ke-3 akan diselenggarakan pada 2 Desember 2020 akan datang, tentunya dengan tema yang berbeda.

KPU Belitung Timur mengharapkan pada debat terakhir akan datang, seluruh masyarakat bisa menyaksikan kegiatan debat publik ini agar masyakat dapat menentukan pilhannya kedepan setelah menyaksikan jagoannya. 

( Posbelitung.co / Suharli )

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved