Breaking News:

Ce Yung Semasa Hidup Sering Nongkrong di Warkop

Dua hari tiga hari ini memang tidak kelihatan, biasanya kan (Ce Yung) nongkrong di warung kopi dengan naiki sepeda beliau

Posbelitung.co/Suharli
Proses evakuasi penemuan mayat di Dusun Selumar, Desa Selinsing, Keamatan Gantung Belitung Timur, Kamis (18/11/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ce yung (50) mayat yang ditemukan di dalam pondok di jalan Lumbung Panjang, Dusun Selumar Desa Selinsing, Belitung Timur adalah Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ).

Kepala Dusun Selumar, Armanysah mengatakan meskipun Ce Yung adalah ODGJ, semasa hidupnya dia masih bisa berinteraksi dengan warga lain, kebiasaannya minum kopi di Warkop dan bermain catur.

"Dua hari tiga hari ini memang tidak kelihatan, biasanya kan (Ce Yung) nongkrong di warung kopi dengan naiki sepeda beliau," ujar Armansyah kepada posbelitung.co, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya setelah diketahui Ce Yung oleh keluarganya sudah dalam kondisi tidak bernyawa mereka pun melapor ke Kantor desa untuk meminta bantuan, dari kantor Desa Selinsing langsung menginformasikan ke Kepolisian dan BPBD Beltim.

"Dia memang tinggal di pondok itu, pernah mau dibangunin rumah bagus cuman semuanya habis dijual dia," beber Armansyah. (posbelitung.co,suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved