Breaking News:

Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Belitung Dimutasi

Kajari Belitung Ali Nurudin memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan dari Yuli Fitriyanti kepada Sanggam

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
(posbelitung.co /dede s)
Kajari Belitung Ali Nurudin menyematkan tanda jabatan kepada Sanggam Aritonang selaku Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Kamis (19/11/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Kajari Belitung Ali Nurudin memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan dari Yuli Fitriyanti kepada Sanggam Aritonang, Kamis (19/11/2020).

Sanggam Aritonang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Perdata pada Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pangkalpinang.

Sementara itu, Yuli Fitriyanti dipromosikan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Brebes, Jawa Tengah.

"Alihtugas jabatan dalam organisasi itu bertujuan untuk penyegaran dan menambah pengalaman bertugas, apalagi pimpinan memberikan promosi jabatan," ujar Ali kepada posbelitung.co.

Ia juga berpesan kepada Yuli Fitriyanti tetap semangat serta terus belajar dan bekerja dengan integritas profesional agar semakin sukses dalam berkarir.

Sementara itu kepada Aritonang, Ali meminta segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan mempelajari hal-hal baru dalam tugas serta jabatan.

"Kepada Yuli tetap jaga silahturahmi dengan teman-teman di Belitung yang selama ini bersama-sama dalam segala suasananya," katanya. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved