Breaking News:

Penemuan Mayat di Gubuk

Li Hin Sebut Hampir Seminggu Tak Bertemu Abangnya , Dikira Pergi Jalan-jalan Tak Tahunya Sudah Tewas

Adik dari mayat  yang ditemukan digubuk di Dusun Selumar Li Hin (45) mengaku sudah hampir seminggu tidak melihat abangnya

Posbelitung.co/Suharli
Proses evakuasi penemuan mayat di Dusun Selumar, Desa Selinsing, Keamatan Gantung Belitung Timur, Kamis (18/11/2020) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG --  Adik dari mayat  yang ditemukan digubuk di Dusun Selumar Li Hin (45) mengaku sudah hampir seminggu tidak melihat abangnya yang bernama Lie Yung atau  Ce Yung  .

Li Hin  mengatakan abangnya sudah lama tinggal sendiri di gubuk yang tidak jauh dari perkuburan, dia mengatakan abangnya tersebut memang Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ)

"Kami tadi tahunya dari warga langsung memberi tahu ke rumah, jadi langsung ke sini. Beberapa hari ini memang tidak melihatnya biasanya ada ke rumah 4 hingga 5 hari pasti ke rumah," ungkap Li Hin kepada Posbelitung.co, Kamis (19/11/2020).

Dia mengaku abangnya memang sudah sakit-sakitan, sebelumnya dia pun pernah bertanya kepada istrinya apakah abangnya tersebut pernah ke rumah, namun dijawab istrinya tidak ada.

Karena semasa hidupnya Ce Yung, suka jalan-jalan, bersepeda dan ke warung kopi mereka pun awalnya menduganya baik-baik saja.

"Pernah ada curiga tidak kelihatan berapa hari, karena saya juga kerja, pikir saya jalan-jalan karena beberapa Minggu lalu pernah ketemu, karena jalan-jalan jauh, saya bilang jangan jauh-jauh mainnya nanti rumah mu diambil orang," kenang Li Hin.

Baca juga: BREAKING NEWS Mayat Ditemukan di Gubuk , Tebarkan Bau Tak Sedap Diperkirakan Sudah Tiga Hari

Proses evakuasi penemuan mayat di Dusun Selumar, Desa Selinsing, Keamatan Gantung Belitung Timur, Kamis (18/11/2020)
Proses evakuasi penemuan mayat di Dusun Selumar, Desa Selinsing, Keamatan Gantung Belitung Timur, Kamis (18/11/2020) (Posbelitung.co/Suharli)

Baca juga: Pria Ditemukan Membusuk di Gubuk di Selinsing, Begini Kronologis Polisi

Kronologis Penemuan Mayat di Gubuk

Pria bernama Ce Yung ditemukan sudah membusuk di sebuah pondok di Dusun Selumar, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kamis (19/11/2020) pagi.

Kasat Reskrim Polres Beltim AKP Ghalih Widyo Nugroho mengungkapkan awalnya ada rekan korban ingin menambatkan sapi di dekat pondok sekitar. 

Saksi bernama Sriyadi ini mengaku sudah beberapa hari tidak melihat Ce Yung sehingga ia mengintip ke pondok dan melihat sepeda korban di dalamnya.

Halaman
123
Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved