Breaking News:

Mayat Komar Tercabik-cabik Dimakan Biawak, Ditemukan di Pinggir Sungai Setelah 6 Hari Hilang

Saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut diketahui sudah memprihatinkan. Sebab, selain dicabik-cabik biawak juga telah membusuk.

kompas.com
Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama TNI, BPBD dan warga setempat mengevakuasi temuan mayat yang dimakan kerumunan biawak di Sungai Citanduy bagian Bendungan Leuwi Keris, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (20/11/2020). 

POSBELITUNG.CO - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggiran Sungai Citanduy bagian lahan bendungan Leuwi Keris, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jumat (20/11/2020).

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat bernama Edi (46) saat hendak memancing.

"Saya saat itu akan mancing turun ke bawah bukit sana Sungai Citanduy. Saat berada di bawah pinggir sungai, saya melihat ada daging yang dicabik-cabik kerumunan biawak tapi ada pakaian. Saya dekati ternyata mayat manusia," jelasnya, Jumat.

Saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut diketahui sudah memprihatinkan. Sebab, selain dicabik-cabik biawak juga telah membusuk.

Mengetahui hal itu, sontak ia terkejut dan lari untuk segera melaporkan temuannya itu kepada warga dan diteruskan kepada polisi.

Karena kondisi medan yang curam di bawah lembah perbukitan, proses evakuasi yang dilakukan aparat gabungan dari Polri, TNI dan BPBD tersebut membutuhkan waktu beberapa jam dengan tandu buatan.

Diketahui identitasnya

Setelah dilakukan pemeriksaan, identitas korban diketahui bernama Komar (50), warga Desa Pawindan, Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

Sebelum ditemukan mayatnya tersebut, korban dilaporkan hilang sejak enam hari lalu oleh keluarganya.

"Tadi setelah dicek bersama anak-anaknya dan keluarganya, betul itu Komar (50), salah satunya warga saya yang sejak enam hari terakhir menghilang dan dicari-cari," ungkap Kepala Dusun Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis, Ikin Sodikin, di lokasi kejadian.

Halaman
12
Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved