Breaking News:

Yahya, Eksekutor Ayu Driver Ojol di Pangkalpinang Ditangkap di OKI, Asi: Malam Minggu Pernah Datang

"Alhamdulillah atas kerja kepolisian dan berterima kasih telah menangkap pelaku, karena kami sangat menunggu pelaku tertangkap,"

Penulis: Yuranda
Editor: Rusmiadi
Tangkapan layar akun Facebook Polres OKI
Pelaku pembunuhan Ayu, janda muda driver ojol di Pangkalpinang 

POSBELITUNG.CO - Abdullah Yahya (31), pelaku pembunuhan Ayu drivel ojol di Pangkalpinang diringkus polisi di Ogan Komering Ilir (OKI).

Kematian Ayu baru diketahui setelah penemuan jenazah perempuan di dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) silam.

Kabar penangkapan Yahya yang diduga pelaku, ternyata sudah diketahui pihak keluarga dan orang tua Ayu. Pihak keluarga bersyukur pelaku telah ditangkap.

Ita kakak Ayu, mengatakan, mereka sudah mendapatkan informasi dari teman-teman di media sosial (Medsos) Facebook dan WhatsApp (WA).

Karena itu pula keluarga korban minta pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Udah dapat kabar, sudah ketangkap. Cuma dapat kabar WA, dari kepolisian belum ada kabar," kata Ita ditemui Bangkapos.com di kediamannya, Kamis (19/11/2020) malam di Pangkalpinang.

"Alhamdulillah atas kerja kepolisian dan berterima kasih telah menangkap pelaku, karena kami sangat menunggu pelaku tertangkap, kami ikhlas kepergian Ayu, asalkan pelakunya tertangkap," kata Ita.

Asi (53), ibu korban juga mengharapkan pelaku dihukum seberat-beratnya. Jika pelaku sudah ditangkap katanya, pihak keluarga menyerahkan hal ini kepada kepolisian, guna proses hukum.

"Pelaku saya harap dihukum seberat-beratnya. Adek (korban -red) nomor tiga dari empat bersaudara," kata sang ibu, Asi.

Sebelumnya, foto pria diduga pelaku yang beredar di media sosial itu, pernah datang kerumah, malam minggu sebelum, Ayu meninggal rumah.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved