Breaking News:

Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Portugal 2020, Fabio Quartararo Ingin Bersenang-senang

Seri balapan di MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao menjadi kesemaptan terakhir Fabio Quartararo setidaknya finis di tiga besar klasemen Kejuara Duni

(AFP/JOE KLAMAR)
Fabio Quartararo 

POSBELITUNG.CO - Live streaming Trans7 MotoGP Portugal 2020 yang berlangsung di Sirkuit Algarve akhir pekan bisa diakses dalam berita ini.

Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 berubah dari mimpi indah menjadi mimpi buruk bagi seorang Fabio Quartararo.

Sang Rookie of the Year terlempar dari persaingan menuju gelar juara walau memenangi dua seri pertama musim di Sirkuit Jerez.

Rider Petronas Yamaha SRT ini bahkan gagal finis lima besar dalam lima balapan terkini.

Seri balapan di MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao menjadi kesemaptan terakhir Fabio Quartararo untuk setidaknya finis di tiga besar klasemen Kejuaraan Dunia.

Jelang balapan di sirkuit yang terletak di Algarve tersebut, Quartararo menyatakan keinginannya untuk menutup musim dengan perasaan bagus.

"Hal paling penting adalah menemukan kesenangan itu lagi. Saya ingin menyelesaikan musim dengan perasaan bagus sebelum bekerja lagi," ujarnya seperti dikutip dari Motosan.es.

"Dalam beberapa hal, balapan nanti seperti memulai musim 2021."

"Sudah lama sejak saya menemukan kesenangan dengan motor ini. Saya harus kembali ke situasi tersebut jadi saya bahagia bisa di sini di Portugal," lanjutnya.

Dua kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia membuatnya jadi favorit juara menggantikan Marc Marquez musim ini.

Halaman
1234
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved