Breaking News:

Jalani Sidang hingga Tengah Malam, Terdakwa Syarifah Amelia Pingsan, Persidangan Dihentikan (VIDEO)

Setelah menjalani persidangan hingga tengah malam di PN Tanjungpandan, terdakwa Syarifah Amelia jatuh pingsan pada Rabu (25/11/2020).

POSBELITUNG.CO -- Setelah menjalani persidangan hingga tengah malam di PN Tanjungpandan, terdakwa Syarifah Amelia jatuh pingsan pada Rabu (25/11/2020).

Ruang sidang langsung riuh, ketika pihak keluarga dan kerabat memasuki ruang sidang untuk membantu terdakwa.

Bahkan majelis hakim yang diketuai Himelda Sidabalok beranggotakan AA Niko Brahma Putra dan Rino Adrian Wigunadi menghentikan sidang dan dilanjutkan pada Kamis (26/11/2020) dengan agenda pemeriksaan saksi JPU Kejari Beltim.

Wanita yang akrab disapa Amel itu tetiba mengalami sesak nafas saat pemeriksaan saksi ke delapan dari Ketua KPU Kabupaten Beltim.

Amel diduga jatuh sakit setelah menjalani sidang dari pukul 13.00 sampai 23.45 WIB.

Selain itu kondisi psikis wanita berusia 30 tahun itu mulai tertekan akibat tuduhan memfitnah, menghasut dan mengadudomba yang didakwakan kepadanya gara-gara lontaran kalimat pada kampanye dialogis yang berlangsung tanggal 14 Oktober 2020 lalu.

"Terdakwa ibu Syarifah Amelia pukul 23.45 WIB mengalami sakit yang tidak bisa melanjutkan persidangan karena kondisinya sudah capek. Sehingga sewaktu pemeriksaan saksi bapak Rizal Ketua KPU Kabupaten Beltim, maka majelis menghentikan persidangan," ujar Anggota Tim Penasehat Hukum Terdakwa Ali Nurdin.

(posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved