Breaking News:

Dua Artis Digerebek Sedang Threesome di Kamar Hotel, Bertarif Rp 110 Juta Muncikari Jadi Tersangka

"Jadi ST ini model iklan dan selebgram. Sementara SH alias MY adalah pemeran utama film layar lebar dan juga pemain sinetron," ucapnya.

Kolase Tribun Timur / Rasni Gani
Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara menangkap dua artis berinisial ST dan MA terkait kasus dugaan prostitusi online 

POSBELITUNG.CO - Polisi membebaskan dua artis terlibat prostitusi online yakni berinisial ST dan SH alias MY.

Dua artis ST dan SH alias MY sebelumnya diamankan oleh Polsek Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020).

ST dan SH alias MY saat diamankan di dalam kamar hotel sedang berhubungan intim bertiga atau threesome bersama seorang pria.

Saat terlibat dalam prostitusi online artis, ST dan SH alias MY memasang tarif hingga puluhan juta rupiah, yang disalurkan oleh dua mucikari AR dan CA.

"Jadi total tarifnya ini adalah Rp 110 juta," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam giat rillis atau jumpa pers di kantornya, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko merincikan tarif Rp 110 juta yang dibayar dari konsumen kepada kedua muncikari tersebut, yang nantinya akan disetor kepada ST dan SH alias MY.

"Jadi untuk asusila threesome ini, kedua artis memasang tarif Rp 60 juta, jadi masing-masing menerima Rp 30 juta," ucapnya.

Sementara itu, Sudjarwoko menegaskan bahwa dua muncikari itu menerima keuntungan sebesar Rp 50 juta dari menjual kedua artis itu dalam kasus prostitusi artis.

"Tapi konsumen baru membayar Down Paymen (DP) sebesar Rp 60 juta. Sisanya setelah main," jelasnya.

Namun, polisi masih menetapkan kedua artis ST dan SH alias MY, beserta konsumen sebagai saksi karena tidak ada alasan menjerat mereka sebagai tersangka.

Halaman
1234
Editor: Rusmiadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved