Breaking News:

Kemensos Tunjuk BRI Salurkan Bantuan Sosial

KEMENTERIAN Sosial (Kemensos) menunjuk Bank Rakyat Indonesia dalam rangka melakukan penyaluran bantuan sosial yang merupakan implementasi program pena

Editor: Fery Laskari
ist
Kemensos Tunjuk BRI Salurkan Bantuan Sosial 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Kementrian Sosial (Kemensos) menunjuk Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam rangka melakukan penyaluran bantuan sosial yang merupakan implementasi program penanggulangan kemiskinan antara lain bantuan sosial (Sembako, PKH dan BST).

Dana bantuan sosial ini bersumber dari Kemensos RI. Adapun data penerima bantuan tersebut sudah ditetapkan oleh Kemensos, sedangkan Bank Rakyat Indonesia  merupakan bank penyalur ke rekening atas nama penerima bantuan sosial. Rekening tersebut memiliki fitur kartu debit sehingga penerima bantuan dapat melakukan transaksi melalui ATM, Agen BRILink dan fasilitas E-Channel lainnya.

Bank Rakyat Indonesia akan tetap mendukung implementasi program-program pemerintah. Program bantuan sosial ini merupakan salah satu upaya untuk mempertahankan daya beli masyarakat selama masa pandemik seperti saat ini.

Untuk wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tanjungpandan bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Belitung dan Belitung Timur untuk penyaluran bantuan sosial kepada para penerima, selain itu juga berkoordinasi dengan desa untuk waktu dan tempat penyaluran bantuan sosial tersebut sehingga protokol kesehatan tetap dipatuhi. (*/Advertorial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved