Breaking News:

Advertorial

Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Belitung Dihadiri Rudianto Tjen

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen menghadiri acara pelantikan pengurus ranting dan anak ranting Kecamatan Tanjungpandan

pos belitung/dede s
Jajaran pengurus ranting dan anak ranting DPC PDI Perjuangan berfoto bersama Wakil Bendara Umum PDI Perjuangan Rudianto Tjen, Jumat (27/11). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen menghadiri acara pelantikan pengurus ranting dan anak ranting Kecamatan Tanjungpandan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung di Gedung Nasional Tanjungpandan, Jumat (27/11/2020).

Sekitar 250 jajaran pengurus tingkat desa itu dilantik oleh Kerua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Taufik Mardin didampingi Sekretarisnya Ansori dan Bendahara Vina Christyn Ferani.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Komunitas Banteng Muda Provinsi Kepulauan Babel Isyak Meirobie beserta jajaran legeslatif dari partai berlambang kepala banteng.

"Hari ini kami melantik pengurus cabang dan anak cabang Kecamatan Tanjungpandan. Mereka ini akan bertugas di desa-desa yang merupakan ujung tombak partai," ujar Rudianto kepada Posbelitung,co.

Ia mengatakan, dalam jajaran pengurus masa bhakti 2020-2025 itu banyak diisi kader baru dari kalangan anak muda yang masih fresh.

Oleh sebab itu, dirinya berharap generasi muda mampu memahami perjuangan dalam partai agar bisa bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat.

"Jadi kami berkomitmen bersama membawa misi perjuangan di masyarakat dan bisa bekerja sama membesarkan partai di daerah masing-masing," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Taufik Mardin menambahkan pelantikan pengurus ranting dan anak ranting merupakan amanah dari ketua umum dalam kongres di Bali beberapa waktu lalu.

Menurutnya seluruh pengurus DPC harus membentuk jajaran hingga ke level desa demi mengembangkan kekuatan partai.

"Jadi jika ada persoalan apapun di masyarakat bisa cepat direspon secara berjenjang sampai ke fraksi di legeslatif," katanya.

Ia menambahkan saat ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung memiliki kekuatan baru dengan bergabungnya Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie sebagai Ketua DPD Komunitas Banteng Muda Indonesia Provinsi Kepulauan Babel.

Dirinya berharap seluruh jajaran pengurus di Kabupaten Belitung bisa semakin solid terutama dari interverensi pihak luar.

"Jadi sesuai perkataan Ketua Umum kami ibu Megawati solid bergerak untuk Indonesia. Memang masih banyak PR kami, makanya dengan adanya perwakilan di eksekutif dan kursi terbanyak di legeslatif semua program bisa terwujud," katanya.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved