Breaking News:

Buaya Gagalkan Wanita Hendak Bunuh Diri, Datang Mendekat Korban Berenang, Takut Tubuhnya Dicabik

Ia sudah masuk ke sungai, tiba-tiba buaya datang mendekat. Rencana bunuh dirinya batal, ia lari ketakutan di kejar buaya

Premium Times Nigeria
Ilustrasi buaya 

POSBELITUNG.CO , KUALA LUMPUR,  -- Melihat buaya berenang mengejarnya, seorang wanita di Malaysia batal bunuh diri.

Dia takut mati tubuhnya dicabik-cabik oleh buaya ganas di sungai tersebut.

Media setempat Kosmo! melaporkan, awalnya perempuan yang bekerja di Tenaga Nasional Berhad itu meloncat dari jembatan pada Senin pekan lalu (23/11/2020).

Untungnya, dia segera berenang ke tepian dan diselamatkan oleh warga sekitar, sebagaimana diwartakan oleh The Rakyat Post Jumat (27/11/2020).

Saksi mengungkapkan, wanita berusia 34 tahun itu mengurunkan diri untuk bunuh diri setelah melihat buaya yang berenang di dekatnya.

Dilaporkan Utusan Malaysia, polisi mendapatkan laporan mengenai upaya itu sebelum pukul 19.00 waktu setempat, dan menemukannya basah kuyup di tepi jalan.

Kepolisian Diraja Malaysia menyatakan, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu berniat mengakhiri hidup karena mengalami depresi.

Sungai Klang di Selangor, lokasi wanita itu hendak bunuh diri, menjadi habitat buaya air asin, yang disebut reptil terbesar di dunia.

Departemen Taman Nasional dan Alam Liar Selangor (DWNP) menyatakan, mereka selalu memantau perairan sekitar untuk melihat pergerakan predator itu.

Meski tempat itu jadi salah satu lokasi wisata, DWNP mengimbau publik agar berhati-hati terutama jika musim penghujan sudah tiba.

Halaman
1234
Penulis: Hendra
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved