Breaking News:

Chrissy Teigen Sebut Brutal, Melelahkan, Sedih, Dua Bulan Lalu Usai Keguguran

Ia mendeskripsikan kondisinya sebagai "brutal, melelahkan, dan sedih" usai kehilangan jabang bayi laki-laki yang diberi nama Jack.

Editor: Tedja Pramana
Hasil tangkap layar dari Pagesix
Super model Chrissy Teigen akhirnya mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja setelah kehilangan anak ketiganya karena keguguran. 

POSBELITUNG.CO - Sesudah mengalami keguguran dua bulan lalu, penulis sekaligus istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, memberikan kabar terbarunya.

Ia mendeskripsikan kondisinya sebagai "brutal, melelahkan, dan sedih" usai kehilangan jabang bayi laki-laki yang diberi nama Jack.

"Ketika saya tua dan beruban, saya akan melihat kembali dua bulan terakhir sebagai (yang) brutal, melelahkan, sedih, menantang secara fisik, menyakitkan secara mental beberapa bulan. Tapi saya menolak untuk tidak menemukan humor, baik dalam setelan kemarahan maupun pakaian," tulis Chrissy di Instagramnya.

Wanita berusia 34 tahun ini juga membagikan kisah aktivitas sehari-harinya.

"Saya sudah melihat dedaunan berwarna oranye, bukan abu-abu, menyadari langit memang biru dan bukan hitam dan klakson berbunyi saat jalan-jalan pagi saya yang terpaksa hanya membuat saya berlutut separuh waktu," ungkap Chrissy.

"Saya bisa menaiki tangga saya hanya berhenti satu atau dua kali, alih-alih satu sama lain, dan bisa keluar dari bathtub sendirian selama aku punya janji John akan mengeringkanku," imbuhnya.

Namun, tampaknya Chrissy masih menyesali kejadian duka tersebut. "Bagaimana pun intinya adalah, sial, itu terjadi," kata Chrissy.

Saat mengalami keguguran, Chrissy sampai pendarahan hebat sehingga mendapat perawatan di rumah sakit. Menikah dengan John Legend pada 2013, Chrissy Teigen sudah dikaruniai satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Bulan Lalu Usai Keguguran, Chrissy Teigen: Brutal, Melelahkan, Sedih"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved