Breaking News:

Detik-Detik Mengerikan 10 Orang Tewas, Minibus Tabrak Bokong Tronton di Jalan Lurus Tol Cipali

Isuzu Elf rusak parah menabrak truk tronton dari belakang, lalu truk tronton itu menabrak lagi truk tronton lainnya di depan

(muhamad nandri prilatama/tribunjabar)
Detik-detik tabrakan maut Elf hantam bokong tronton di jalan lurus, mobil rusak parah 10 orang tewas di Tol Cipali KM 78 Jalur A 

POSBELITUNG.CO - Kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang terjadi di ruas jalan Tol Cipali KM 78 Jalur A, Senin (30/11/2020).

Kecelakaan itu terjadi antara Isuzu Elf bernomor polisi G 1261 D dengan truk tronton bernomor polisi R 1857 GC dan truk tronton lainnya bernomor polisi B 9010 UEJ.

Panit 1 Jabar 17 Tol Cipali, Iptu Karyana menyebut kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Namun, tepat di KM 78 kendaraan Isuzu Elf menabrak tronton hingga mengakibatkan ringsek di bagian depannya.

Kecelakaan ini, kata Karyana terjadi pukul 03.00 WIB.

Kendaraan Isuzu Elf ini dikendarai Tutur Ehwan (43) warga Pekalongan, sedangkan pengemudi truk tronton dikemudikan Suyanto (53) warga Banjarnegara.

Sementara truk tronton B 9010 UEJ dikendarai Darmawan (54) warga Penggilingan, Jakarta Timur.

"Awalnya kendaraan elf datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Lalu, saat melintas di lokasi menabrak bagian belakang tronton R 1857 GC yang datang dari arah yang sama berada di depannya," katanya.

Detik-detik tabrakan maut Elf hantam bokong tronton di jalan lurus, mobil rusak parah 10 orang tewas di Tol Cipali KM 78 Jalur A
Detik-detik tabrakan maut Elf hantam bokong tronton di jalan lurus, mobil rusak parah 10 orang tewas di Tol Cipali KM 78 Jalur A ((muhamad nandri prilatama/tribunjabar))

Selanjutnya, kendaraan tronton R 1857 GC menabrak tronton lainnya yang berada di depannya.

Berdasarkan keterangan dari PJR Cipali, korban meninggal sebanyak delapan orang, tiga orang luka berat, dan satu orang luka ringan.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved