Breaking News:

Komunitas Brompton Gowes di Belitung, Start dan Finish di Hotel Santika Premiere (VIDEO)

Komunitas Brompton Owner Group Indonesia (BOGI) bekerjasama dengan Hotel Santika Indonesia, Sabtu (28/11/2020), melakukan gowes di Belitung.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Komunitas Brompton Owners Group Indonesia (BOGI) bekerjasama dengan Hotel Santika Indonesia, Sabtu (28/11/2020), melakukan gowes di Belitung.

Gowes ini dilakukan sepanjang 31 kilometer, start dan finish di Hotel Santika Belitung.

Belitung dipilih sebagai daerah pengganti lokasi gowes oleh komunitas tersebut, lantaran memiliki pantai dan jalan raya yang nyaman untuk goweser serta pemandangan eksotis.

"Apalagi jalan nya masih fresh untuk gowes, dan kategori pandemi nya zona hijau. Jadi sangat cocok sekali," kata Founder BOGI Baron Martanegara kepada Posbelitung.co, sabtu (28/11/2020).

Namun untuk tour, lebih kepada fun bike, lantaran mengutamakan silaturahmi, mengingat goweser brompton ini sering melakukan gowes di daerah masing-masing.

"Ini kan dari berbagai daerah, dan kenal nya hanya di sosmed saja. Ya ini sebagai ajang mereka saling silaturahmi, karena ada yang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang," ujarnya.

Tour ini, adalah paket bersepeda, komunitas BOGI bekerjasama dengan Hotel Santika Indonesia.

Hotel Santika Indonesia sendiri, sekarang sudah memiliki paket khusus pesepeda.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved